Selasa, 13 Juli 2010

Lembu Restui Masayu Berbikini


Cukup lama menghilang dari dunia akting, bintang film Masayu Anastasia (26) kembali ke panggung yang telah membesarkan namanya itu. Dia tampil dalam film bergenre horor, Pengantin Topeng, yang disutradarai Awi Suryadi.

Dalam film ini Masayu berperan sebagai calon pengantin yang berlibur bersama teman-temannya di pantai. Dan, di lokasi inilah dia tampil seksi, hanya berbikini. Untuk menjalani shooting dengan busana minim itu, Masayu telah mendapat izin dari suaminya, Lembu 'Club Eighties' Wiworo.

"Aku setiap menjalani pekerjaan pasti minta persetujuan suami. Karena sekarang sudah berkeluarga, pasti berbeda dengan dulu. Saat dapat skenario film langsung aku sodorin ke suami. Jadi, enggak ada masalah," katanya saat ditemui di sela-sela acara peluncuran film Pengantin Topeng di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/7/2010) malam.

Masayu mengaku suaminya bukan tipe orang yang suka mengatur. Lembu selalu memberikan kebebasan kepadanya untuk memilih peran-peran yang akan dimainkan dalam filmnya.

Bekas pacar Jonathan Frizzy ini mengaku antusias berperan di Pengantin Topeng, karena perannya berbeda dari peranperan sebelumnya. Dia merasa perannya di film ini abu-abu. "Antagonis dan protagonis," ujarnya.

Saat ditanya soal kondisi rumah tangganya dengan Lembu yang dikabarkan sering diwarnai pertengkaran, Masayu dengan tegas membantah. "Kabar itu tidak benar. Memang yang namanya berumah tangga pasti ada perbedaaan pendapat, dan itu tidak bisa dimungkiri. Tapi, kami jarang sekali ribut," katanya.

lbu satu anak ini membenarkan bahwa dia keras hati dan hingga kini sifatnya itu belum hilang. Tetapi, dia berusaha untuk sabar dan tak mudah emosi dalam menjalani rumah tangga. "Lembu tahu banget karakter aku, dan aku pun sangat mengerti karakter dia seperti apa. Sekarang aku lebih banyak bersabar," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar