Selasa, 13 Juli 2010

Bagaimana Cara Memiliki Kekuatan Daya Tarik Yang Sangat Luar Biasa Pada Mata

Disini akan saya tuliskan rahasia keluarga asseyka dalam memliki mata yang punya power/kekuatan yang sangat luar biasa.
Mengingat, ini sangat perlu dalam kehidupan sosial anda, dan terutama saat anda berkomunikasi dengan seseorang yang pasti akan membutuhkan kontak mata yang baik. bagaimanapun, ini adalah salah satu rahasia paling mudah untuk belajar dalam memiliki Daya tarik fisik dan jiwa dan juga salah satu yang paling kuat. anda secara tidak langsung akan memperngaruhi setiap orang yang anda pandang. Prinsip ini berlaku untuk kedua jenis kelamin. Hanya melihat mereka dengan pandangan mata Anda, bekerja setiap waktu!

Sebelum saya menjelaskannya di bawah perlu anda ketahui, MATA memang sangat berpengaruh dalam segala penilaian seseorang. Karena pandangan mata dapat merubah pikiran seseorang dan menimbulkan pikiran baru didalam pikiran seseorang.
Pernahkan terpikir oleh anda, anda secara tidak sadar dapat mengetahui kondisi pikiran seseorang dan perasaan seseorang sesaat anda melihat ekpresinya. Benar, itu sangat benar. tapi terkadang anda tidak tahu orang itu ternyata sedang sedih tapi ekspresinya tidak sedih anda tentu akan menganggap dia sedang tidak sedih. Padahal jika anda teliti matanya tetap memancarkan bahwasanya dia sedih.
ITULAH MATA. coba anda bayangkan disaat anda sedang ingin berkenalan dengan seseorang karena pandangan matanya yang sangat menyeramkan anda tidak jadi ingin bercakap dengannya atau sekedar ingin kenalan atau paling tidak menyapanya. KENAPA? karena anda secara tidak langsung berpikir dia tidak ramah dan tidak baik, padahal dia mungkin adalah seorang yang sangat baik dan bersahabat. ANDA TAHU, secara tidak langsung anda sudah membuat penilaian BAHWA anda tidak suka dengannya.
WHAT!! sesederhana itu anda membuat penilaian, perasaan, terhadap seseorang. YA BENAR SEKALI ITULAH MANUSIA BEGITU SEMENA-MENANYA DALAM mengambil keputusan.
INI DIA RAHASIA MEMANFAATKAN MATA :
1. JIKA ANDA INGIN MEMILIKI MATA YANG SANGAT HIDUP
Luangkan waktu anda sekitar 20 menit sehari atau lebih berlatih ini di depan cermin. Tampilan yang Anda inginkan dalam mata Anda dapat gambarkan sangat "kuat". Pikirkan pikiran penuh nafsu dan bayangkan Anda melihat seseorang yang mendorong Anda untuk menjadi liar. Cukup .. mencoba untuk menjadi bergairah. Setelah energi bergelombang melalui tubuh Anda, dan mengirimkan ini hanya melalui mata Anda. Wajah Anda harus tetap datar. Gunakan teknik visualisasi/penjiwaan sangat membantu. Ketika Anda menjadi lebih baik ini, Anda akan dapat menyalakannya. Anda akan dapat membuat mata Anda yang tampak "mati" atau biasa saja menjadi "sangat hidup" dalam beberapa detik. Latihan ini membuat mata Anda memiliki dampak yang kuat!
2. JIKA ANDA INGIN MEMBUAT MATA ANDA MENJADI MATA YANG  INDAH
Sangat mudah anda hanya perlu membiasakan. " Mencari kebaikan disetiap mata orang yang anda temui "
Maksudnya, seperti ini : Anda mengubah cara ekspresi menatap anda disaat bertemu dengan seseorang menjadi MATA yang mencari kebaikan di setiap mata orang yang anda temui. Tataplah matanya dan MULAI MENCARI KEBAIKAN DARI DIRINYA DENGAN TERUS MENATAP MATANYA. anda mengerti maksud saya. ini sangat berdampak dengan cara pandangan anda dan membuat mata anda menjadi lebih indah. saya harap anda mengerti maksud saya memang ini sulit di jelaskan dari tulisan perlu berjumpa langsung dengan pelatihnya. Tapi ini, SANGAT MUDAH jika anda sudah mengerti sedikit saja dari maksud Cara ini.
3. JIKA ANDA INGIN MEMBUAT MATA ANDA MENJADI SANGAT TAJAM
Anda perlu meluangkan waktu di setiap hari anda. cari waktu luang anda kira2 setiap latihan 10 menit. akan lebih baik dan sangat tajam jika anda berlatih dengan durasi yang lebih lama, dan dengan latihan semakin banyak dalam sehari. Anda hanya perlu menatap tajam setiap titik yang sudah anda buat di dinding kamar anda.
CARANYA:
pertama anda duduh di kursi dengan jarak 2 meter dari titik di dinding
a. Berlatihlah melirikkan mata secara mendadak ke kanan dan ke kiri sambil tersenyum manis   dan damai. Kemudian ke atas dan ke bawah, dengan cara yang sama. Usahakan dapat melihat sasaran dengan tepat.
b. Latihlah sekali lagi gerakan seperti di atas, tapi sekarang pandangan tajam, seolah-olah  terkejut atau marah. Dengan cara ini “wibawa” anda akan memancar lewat sorot mata anda.
Keterangan :
- untuk membuat sasaran pandangan matanya anda buat titik-titik di dinding yang akan anda jadikan sebagai pusat sasaran pandangan anda. (ingat latihan ini anda dalam posisi duduk)
- ingat jika latihan A anda latih selama 10 menit. maka latihan B nya juga 10 menit.
- ingat untuk menggunakan alarm hp atau lainnya dalam latihan.
4. MENGGUNAKAN MATA PADA ORANG YANG MARAH
Jika ada seseorang yang sedang marah, anda hanya perlu memandang titik diantara dua alisnya tentu anda tahu tempatnya. Dan ini rahasianya jika seseorang sedang marah terhadap anda.
- Jika seseorang sedang marah atau sedang berdebat atau mengajak ribut dengan anda dan sebagainya
" ANDA TATAP MATA DIANTARA KEDUA ALISNYA TANPA BERBICARA, SEKALI LAGI TANPA BICARA DAN DIAM SAJA SAMBIL TERUS MENATAP"
Lama-lama dia akan jadi takut kepada anda, dan berhenti sendiri. karena anda dapat mengalahkannya secara MENTAL. ini adalah rahasia keluarga. jadi sekarang dapat anda gunakan dengan benar. 
ingat jangan lakukan ini pada orang tua anda, atau atasan anda. sebaliknya mata anda melihat kebawah.


5. MEMBUAT MATA TERSENYUM
Pada tulisan saya kali ini saya akan menulis sedikit saja tentang ini, karena saya akan menuliskan di tulisan selanjutnya.
tapi saya akan menjelaskan intinya disini:
Qoute Imam Asseyka Zega:
" RAHASIA MANUSIA SUKA KEPADA MANUSIA LAINNYA ADALAH DISAAT DIA MELIHAT MATA MANUSIA ITU YANG TERSENYUM TULUS KEPADANYA DAN OTOMATIS MEMBUAT SESEORANG MERASA DICINTAI DAN DIHARGAI"
Anda tahu mata tersenyum. apa anda pernah melihat mata seseorang tersenyum. Tersenyum disini bukanlah bibir yang senyum tapi MATA.
Anda tahu ?  mata tersenyum inilah yang membuat setiap pasangan manusia ini menjadi semakin mencintai karena begitu kuatnya efek mata tersenyum ini dan ini biasanya terjadi pada seseorang yang saling mencintai dan orang yang kita cintai.
JADI APAKAH BISA KITA BUAT CARA PANDANGAN MATA INI PADA KEHIDUPAN SEHARI-HARI TANPA PERLU MENJALIN HUBUNGAN PERCINTAAN DENGAN PER-ORANG2 YANG KITA PANDANG. MAKSUDNYA PADA SEMUA ORANG ?


TENTU BISA DAN SANGAT BISA.
Anda dapat membayangkan mata tersenyum jika belum saya akan memberi contoh yang paling mudah agar anda mengerti maksud mata tersenyum ini.
- Anda dapat mengingat disaat anda berprestasi atau lulus ujian seorang ayah/ibu memandang anda disaat saat seperti itu ayah/ibu anda memandang anda. walaupun tanpa tersenyum kepada anda, anda melihat matanya yang berbinar bahagia dan matanya seperti tersenyum padahal belum tersenyum. dan tidak lama kemudian baru tampaklah senyuman orang tua anda.
Anda sudah bisa membayangkan maksud saya. Ya itulah dia Mata tersenyum jadi BAGAIMANA CARANYA?


- Disaat anda menatap seseorang anda rasakan perasaan yang sangat bahagia, sangat senang, dan sangat cinta kepada seseorang walaupun sebelumnya anda tidak cinta pada orang tersebut sambil terus menatap matanya.
- Rasakan perasaan cinta dan bahagia anda kepada seseorang melalui mata anda disaat menatap seseorang ini sangat luar biasa dan hebat.
Anda tahu ? Secara tidak sadar jika seseorang memandang anda seperti ini sekali lagi secara tidak sadar ANDA MENJADI MENYUKAI ORANG YANG MEMANDANG SEPERTI ITU. karena ini akan membuat anda yang di pandang dengan cara seperti itu menjadi merasa SANGAT DI CINTAI DAN DIHARGAI.
HARUS ANDA KETAHUI CARA INI SANGAT BERPENGARUH PADA KESAN PERTAMA ANDA DENGAN ORANG LAIN. KARENA AKAN LANGSUNG MEMBUAT ANDA DISUKAI. KENAPA ? KARENA PADA KESAN PERTAMA SETIAP ORANG MEMBERI PENILAIAN KEPADA ORANG YANG BARU DIKENAL/DIJUMPAI KEMUDIAN MENGAMBIL KEPUTUSAN KEPADA SESEORANG APAKAH DIA MENYUKAI ORANG BARU ITU ATAU TIDAK.
6. SEDIKIT TRIK PADA SAAT MEMANDANG SESAMA JENIS & LAWAN JENIS
- Di saat anda berbicara dengan sesama jenis anda, anda " Tatap titik kelemahannya di pangkal hidung tepatnya diantara kedua matanya" ini akan membuat anda dihargai dan diperhitungkan oleh teman sesama jenis anda.
- Di saat anda berbicara dengan lawan jenis anda untuk membuat lawan jenis anda tertarik dengan anda. anda perlu melakukan cara ini " disaat anda berbicara tatap titik kelemahannya di pangkal hidung tepatnya diantara kedua matanya dan disaat dia berbicara pandang bibirnya yang berucap dan sesekali disaat dia bicara pandang mata kanan nya satu detik lalu menatap mata kirinya satu detik kemudian kembali menatap bibirnya lagi.
Anda tentu tahu efeknya jika anda menatap seperti itu.
7. SELALU MENJAGA KONTAK MATA
Perlu anda biasakan, mulai sekarang dan seterusnya jadikan bagian dari diri anda. Ingat untuk selalu menjaga kontak mata dengan siapa saja. cara melakukan kontak mata liat cara ke enam.
Kontak mata sangat perlu karena anda akan lebih di hargai jika anda berani melakukan kontak mata. Anda akan menjadi seseorang yang tidak dihargai jika anda tidak berani melakukan kontak mata.
coba anda lihat sehari-hari anda orang yang berkuasa dan hebat pasti melakukan kontak mata dengan setiap orang yang bicara dengannya, ataupun setiap orang yang dipandangnya. coba bayangkan orang yang hebat itu tidak pernah melakukan kontak mata. Apakah anda akan menganggapnya orang yang di hargai.
Coba anda bayangkan disaat anda berbicara dengan seseorang tanpa kontak mata yang sering ini akan membuat dia tidak dihargai dan tidak akan pernah timbul rasa suka dan tertarik diantara keduanya karena tidak melakukan kontak mata.
Jika anda melakukan kontak mata dengan setiap orang:
- Anda akan dihargai
- Anda akan terlihat PERCAYA DIRI
- Anda akan terlihat seorang yang peduli, juga peduli dengan pembicaraan seseorang sehingga membuat seseorang merasa diperhatikan dan dihargai
- Anda akan menimbulkan daya tarik dengan lawan jenis.
- Anda akan cenderung lebih di andalkan untuk menjadi orang penting.
- dan masih banyak yang lainnya
Jika anda tidak berani atau jarang melakukan kontak mata:
- Anda biasanya tidak akan dihargai
- Anda akan terlihat tidak percaya diri
- Anda akan dilihat sebagai orang yang tidak peduli dengan pembicaraan anda. karena membuat orang merasa tidak dipedulikan dan dihargai.
- Anda akan menutup kemungkinan anda untuk membuat orang suka tertarik bahkan untuk cinta karena tidak pernah menatap seseorang.
- anda cenderung menjadi orang yang diabaikan
TENTU ANDA SUDAH TAHU MANA YANG HARUS ANDA LAKUKAN DAN MENJADIKAN SEBAGAI KEPRIBADIAN ANDA. KARENA ANDA SUDAH TAHU MANA YANG BENAR DAN TIDAK, DAN ANDA SUDAH PAHAM DAN MENGERTI MANA YANG BERGUNA DAN MENGUNTUNGKAN ANDA, DAN YANG MERUGIKAN ANDA.
PEMBERITAHUAN : ARTIKEL INI AKAN DI PERBAHARUI SETIAP MINGGUNYA UNTUK KESEMPURNAANYA.
SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH.
MOHON UNTUK MENYERTAKAN SUMBER ARTIKEL INI DIDALAM TULISAN ANDA DI MEDIA, ATAU BLOG DAN WEBSITE ANDA. SAYA SANGAT MENGHARGAI SESAMA PENULIS YANG MENGHARGAI TULISAN SESAMANYA.

1 komentar: