Rabu, 14 Juli 2010

Festival Komputer Indonesia 2010 Serentak di 7 Kota


Pameran di bidang teknologi informasi kembali digelar di Bulan Juli ini. Dua pameran besar, Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, sejak hari ini 14/07/2010 dibuka untuk umum. Pameran ini akan berlangsung hingga  Minggu 18/07/2010. Selain di Jakarta, pameran FKI dan ICS juga diselenggarakan di 6 kota lain, Bandung di Graha Manggala Siliwangi, Yogyakarta di Jogja Expo Center, Semarang di Java Mall dan DP Mall, Surabaya di Gramedia Expo, Malang di Samantha Krida, Universitas Brawijaya, dan Makasar di Celebes Convention Center. Total pameran FKI dan ICS 2010 serentak dibuka di 7 kota.

Hadir sekaligus membuka acara, Sekjen Departemen Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Bapak Dr.Ir.Basuki Yusuf Iskandar, MA. Usai membuka acara Pak Yusuf berkeliling ke area pameran, serta mencoba beberapa perangkat demo yang dipamerkan. Acara ini batal dibuka oleh Menkominfo Tifatul Sembiring karena beliau dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke istana untuk rapat konsultasi dengan DPR.

Pada pameran ini berbagai program acara dan diskon menarik ditawarkan berbagai merek di industri IT seperti software, hardware, gadget , aksesoris, dan lain-lain. Selain itu juga macam-macam produk di industri selular seperti operator, handphone, dan lain-lain juga menawarkan diskon, door prize, lelang, cashback, dan lain-lain.

Beberapa acara melengkapi pameran FKI dan ICS 2010 diantaranya Seminar Nasional Regulatory Issues In The Age of Convergence, Temu Pelanggan Selular bersama KOMPAS, PCplus ROCKS Band Competition, Guitar Heroes Competition, penampilan dari Komunitas Yoyo Indonesia. Ajang temu komunitas juga meramaikan pameran kali ini, diantaranya Kaskus Regional Jakarta, dan Gathering Forum CHIP Online. Selain itu beberapa artis juga akan menghibur pengunjung selama pameran berlangsung, diantaranya Naif, Kahitna, Endah n Rhesa, Andre Harihandoyo & The Sonic People.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar