Selasa, 13 Juli 2010

Klub Fans Luna Maya Minta Maaf pada Anji (Anji 'Drive' tidak terima Leticia dikatakan anak haram)

 Merasa geram anaknya dihina oleh salah satu fans Luna Maya, Anji 'Drive' perang status lewat akun Twitter.

Salah satu fans Luna Maya, dengan nama akun Mela_lunatic, mengatakan anak Anji adalah anak haram lewat akun Twitter pribadi vokalis grup band 'Drive' tersebut.

Setelah puas 'berperang' status di Twitter, akhirnya klub fans Luna Maya meminta maaf pada Anji: RT @LunaticComm: ka anji, kami atas nama lunatic, minta maaf atas ketidaknyamanan perlakuan @mela_lunatic, maaf bngt dan dia bkn member kami," begitu tulisan Twitter klub fans Luna Maya untuk Anji.

Sementara itu, Anji mengaku tidak akan membesar-besarkan masalah ini. Meskipun, diakuinya, kalimat hinaan tersebut sangat menyakiti hatinya. "Masalahnya kalau saya yang dihina di Twitter sudah biasa. Tapi saya nggak terima kalau anak saya dibilang anak haram," kata Anji yang dihubungi wartawan lewat telepon, 13 Juli 2010.

Apakah Anji akan menuntut si pelaku ke ranah hukum? "Saya sudah menegur dia. Ya sudah biarin aja dulu. Kalau dia ngocol lagi baru saya perkarakan hukum," kata ayah biologis dari anak Sheila Marcia tersebut mengungkapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar