Selasa, 13 Juli 2010

Bagaimana Cara Memiliki Daya Tarik Di Setiap Bagian Tubuh

Selamat Pagi semuanya Pembaca Budiman (Ya Karna Bung Imam menulisnya Di Pagi Hari). Baiklah lagi-lagi saya akan menuliskan didalam artikel saya yang Bersumber dari Kitab Keluarga Asseyka.
 
Nah, pernahkah anda tahu Apa itu Daya Tarik Atau biasa di sebut Law Of Attraction (Hukum Ketertarikan/Tarik-Menarik) Jika Belum (Baca : Bagaimana Menerapkan Hukum Tarik Di Hidup Kita). Berbicara mengenai Daya Tarik sesungguhnya adalah hal yang sangat mudah untuk dibicarakan ya tentu dibicarakan memang sangat mudah tapi bagaimana jika Dimiliki atau mempunyai atau bisa memiliki daya tarik.
Yah, disini akan kita bahas Bagaimana Cara Memiliki Daya Tarik Di Setiap Bagian Tubuh.
Pertama sekali saya tekankan Untuk Memiliki Daya Tarik Di Setiap Bagian Tubuh ada dua Hal yaitu :
FISIK DAN PIKIRAN DAN JIWA
Nah, untuk mengetahui cara untuk meningkatkan Daya Tarik Fisik (Baca: Bagaimana Cara meningkatkan daya tarik dengan tampilan fisik).
Jika sudah anda baca! berikutnya kita akan mengetahui Memiliki Daya Tarik Di Setiap Bagian Tubuh.
Harus anda ketahui tidak semua bagian tubuh bisa memiliki Daya Tarik. Disini anda diajarkan untuk menggunakan Kekuatan Pikiran agar dapat menjiwai dan merasakan sehingga membangun aura positif pada objek/bagian tubuh yang anda inginkan. Ini Dia Caranya:
1.  Alis Dan Mata
Ya, Alis bukan hanya Cara jitu untuk meningkatkan Daya Tarik Fisik, tapi juga di dukung oleh Tenaga Jiwa/Pikiran yang menghasilkan Aura Dan daya tarik pada Alis. Begitu juga mata, Mata inilah yang sangat berpengaruh pada Daya Tarik Baik secara Fisik Maupun Dari Dalam Jiwa. Mata Sangat Berkaitan sekali dengan alis.
Caranya : Disaat Anda Memandang Seseorang/sesuatu rasakan anda memandang dengan alis dan mata anda. didalam pikiran anda dengan sendirinya akan mengalami sugesti bahwa anda memiliki alis dan mata yang menarik. ini akan menimbulkan efek yang luar biasa bagi Daya Tarik Fisik anda pada Alis Dan Mata.
Pesan Saya : Ini bisa digunakan pada pria dan wanita dan berlaku hukum ini pada kedua jenis kelamin. Untuk lebih memiliki Power atau Kekuatan Pada Mata (Baca: Bagaimana Cara Memiliki Kekuatan Daya Tarik Yang Sangat Luar Biasa Dengan Mata)
2. Pinggul
Didalam tulisan saya sebelumnya (Baca : Rahasia Inner Beauty). Nah, jika anda sudah baca Pinggul merupakan Daya Tarik yang (bahasa bodohnya tidak disangka-sangka) maksudnya tidak terpikirkan oleh banyak orang.
Pinggul ini Hanya berlaku bagi daya tarik kaum wanita. Maaf saja laki-laki sedikitpun tidak bisa mengembangkannya. Kenapa ?
Karena yang dapat tertarik hanya kaum pria yang sedang melihat wanita tersebut.
Caranya : Setelah anda tahu bagaimana meningkatkan daya tarik fisik meggunakan pinggul jika belum (baca: Bagaimana Cara meningkatkan daya tarik dengan tampilan fisik) jika sudah anda hanya tinggal menjiwainya.
Anda (wanita) hanya perlu merasakan di saat anda berdiri/berjalan bahwasanya pinggul anda sangat menarik dan memiliki daya tarik yang sangat besar. Ingat : Anda harus yakin dan percaya bahwa anda memang memiliki pinggul yang luar biasa. Anda jiwai anda pikirkan pinggul anda akan menarik perhatian mata pria.
3. Dada
Dada dimaksud disini adalah dada pria bukan wanita. Saya yakin anda belum tahu Rahasia Penting Percaya Diri Dan Rahasia Aura yang baik bagi pandangan orang Rahasia Orang Berwibawa Rahasia Orang Berkharisma Rahasia Orang Menarik semua ada di dada.
Penjelasan : Sesungguhnya kekuatan jiwa manusia terletak di dada. Jika anda belum tahu di dada ini mengandung energi yang sangat luar biasa untuk memanfaatkan jiwa anda yang di gerakkan oleh pikiran untuk menjadikan anda memiliki aura yang positif.
Caranya : Kapanpun, dimanapun saat anda duduk maupun berdiri ataupun sedang melangkah berjalan. Anda harus Membuka Dada anda dia rasanya seperti membusungkan dada tapi bukan membusungkan dada melainkan merasakan keyakinan yang tinggi dengan dada anda. jika anda belum mengerti rasanya begini dia; disaat anda menarik napas di dada sehingga dada anda sampai menjadi naik atau terisi udara tapi bukan sampai naik kali sekedar naik sedikit. Nah, lalu anda tahan sebentar saat anda menarik napas anda. Nah, seperti itulah rasanya maksud saya. Disaat anda membuka dada anda agar menambah efek yang luar biasa anda juga menegakkan kepala anda akan membuat anda lebih ber-aura dan yakin pada diri sendiri hingga anda menjadi percaya diri.
Pesan saya : Ini khusus digunakan oleh laki-laki. Pandai-pandailah mengembangkannya jika anda belum begitu mengerti anda dapat menghubungi saya. untuk bertanya lebih lanjut atau meninggalkan komentar. jika anda belum begitu banyak belajar penguasaan pikiran dan pengembangan diri ini adalah wajar jika anda sedikit belum ngudeng. Karena ini biasanya saya berikan pelatihan langsung di seminar-seminar saya.
Mungkin anda menyangka ini sedikit diluar logika. Anda tahu! sesungguhnya ini sangat logika. ini adalah efek sugesti pada diri sendiri automatic sugestion. dengan sugesti dengan sendirinya kita menjadi yakin dan percaya bahwa kita benar-benar bisa. contoh Efek sugesti:
Ada seorang wanita A yang sebenarnya cantik tapi di dalam hari-harinya jika melihat orangnya dia tampak cantik biasa aja.
Dan ada seorang wanita B yang juga sama cantik wajahnya tapi dia dilihat begitu menawan, sangat menarik dan sering menjadi perbincangan orang-orang terlebih pria. Auranya seperti magnet.
Nah, apa yang membedakannya ?
Si wanita A menganggap dirinya biasa saja, dan tidak merasakan dia orang yang sangat cantik dan menarik. Sehingga hukum alamlah yang berlaku disini dia mendapat efeknya dan dia menjadi terlihat tidak menarik karena ekspresinya yang berubah ke arah negatif/tidak baik sikap dan gerak-gerik tubuhnya juga membuat pandangan yang tidak menarik dari orang yang memandang.
Berbeda dengan wanita B dia merasa yakin dan percaya dia sesungguhnya menarik dan dia tahu itu. Sedikitpun dia tidak ada merasa tidak menarik, sedikitpun tidak ada rasa minder. Dia selalu ceria, senang, gembira dan sering tersenyum kepada orang inilah senjata rahasia wanita itu.
Tapi ingat hati-hatilah dalam membuat diri anda percaya diri. (baca: Petunjuk Benar untuk percaya diri) karena akan membuat diri anda sebaliknya.
Baiklah, cukup sekian dan terima kasih sudah membaca!
Mohon sertakan sumber jika anda menampilkannya di website/blog anda. thank’s!
(Dr. Imam Kurniawan Ritonga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar