Rabu, 14 Juli 2010

Kisah Sempak Berdarah Wisnu Sanjaya

Sempak, bisa berarti apa saja… Dan berasumsi apa saja….dikarenakan sempak adalah sesuatu yang merupakan. dan maka dari itu bagaimana jika menjadi sesuatu.

Halah, kata pembuka yang fales… Kali ini Saya pengen ngomongke w-s alias westnu-sempak. Entah kenapa bisa dinamakan seperti itu, saya juga kurang faham asal mulanya… Apakah begini kejadiannya ato bagaimana… Ini perkiraan-perkiraan kasar saya:
  • dia berprofesi sebagai penjual sempak, desainer sempak, ato bahkan pengusaha sempak.
  • dia tergila-gila dengan sempak, sehingga sering bilang sempak pada omongan dan pisuhannya.
  • mukanya mengingatkan pada sempak -kok bisa ya? padahal dia ganteng lho-
  • dia sedang cari pesugihan dan wajib menjadikan sempak sebagai nadi hidupnya
  • kemungkinan terakhir. ingatkah anda pada rio martil? dia dijuluki rio martil karena dia adalah pembunuh berdarah dingin yang selalu membunuh korbannya dengan martil. nha, jangan-jangan si westnu-sempak ini adalah pembunuh berdarah dingin yang selalu membunuh korbannya dengan sempak. hiiiiii……
Anda percaya yang mana? Jangan-jangan praduga saya yang terakir memang benar adanya… hehehehehhe.....

Pria ini sungguh sangat mengherankan ! Nah penasaran dengan orangnya. Silahkan buka sendiri ajalah blognya segan saya menceritakannya lebih lengkap hehehehe.

Blog Si Wisnu Sanjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar