Rabu, 14 Juli 2010

Bagaimana Menerapkan Hukum Tarik-Menarik Di Hidup Anda

The Secret telah menjadi best selling DVD / Buku untuk Bantuan diri kita. The Secret reveals the Law of Attraction. The Secret mengungkapkan Hukum Attraction (tarik-menarik). The Secret terinspirasi dari buku tua The Science of Getting Rich, ditulis oleh Wallace Wattles. Hukum Tarik-menarik membuat kita untuk menerima lebih dari apa yang kita fokuskan.pikiran kita adalah energi dan pikiran kita akan menarik lebih banyak dari yang sama/sejenis dengan pikiran kita sebaliknya akan menyingkirkan segala sesuatu yang tidak kita pikirkan. Artikel panduan saya kali ini akan berbicara tentang cara menggunakan Hukum Ketertarikan secara sadar.

 

  • Anda harus memutuskan apa yang ingin anda tarik dalam hidup anda. anda harus tahu hal-hal apa yang anda sukai dan anda inginkan. Ini adalah langkah pertama untuk menggunakan Hukum Tarik-Menarik dengan sadar. Tanpa mengetahui, tidak akan ada Tarik-menarik. Itulah sebabnya golongan orang yang pikirannya biasa aja dan gak ada yang dipikirinnya dan yang diinginkannya secara fakta membuat hidupnya juga seperti itu tentu, hidupnya ya begitu-begitu aja. Anda harus punya keinginan untuk memilikinya. Sementara Anda menarik satu tujuan tertentu, jangan langsung berubah pikiran Anda, atau Semesta akan memberikan hasil campuran atau tidak sama sekali kepada anda sehingga anda tidak mencapai tujuan apa yang anda inginkan.

  • Langkah 2

    Meminta untuk Alam Semesta. Banyak ahli hukum Tarik-menarik menyarankan untuk menulis tujuan Anda di atas kertas.Bob Proctor dalam The Secret menyarankan untuk memulai dengan "Saya sangat bahagia dan bersyukur bahwa ..." dan kemudian menjelaskannya secara rinci. Pastikan Anda menulis dalam waktu sekarang dan secara spesifik tentang hal itu. Anda harus berfokus pada apa yang Anda inginkan dan menulis seolah-olah Anda sudah memilikinya atau seolah-olah anda sudah mendapatkannya dan berhasil. Anggap Anda telah menarik tujuan Anda.

  • Step 3 Langkah 3

    Anda dapat membersihkan pikiran Anda dengan mudah jika Anda berlatih meditasi. Jika Anda belum terbiasa melakukannya, itu akan baik jika Anda mulai sekarang. Awalnya Saya dulu sering melakukan ini tapi setelah saya belajar dari pengalaman saya, saya rasa Latihan Magnetis yang sering saya lakukan ternyata lebih luar biasa hasilnya karena sudah mencakup semua kebutuhan jiwa. jika anda ingin mengetahuinya (baca: Pelajari Rahasia Spiritual Keluarga Asseyka) anda akan mendapat banyak manfaat dari latihan itu dan akan merubah hidup anda. melakukan Meditasi memungkinkan Anda untuk menjernihkan pikiran dan pikiran yang jernih dapat menghasilkan visi yang jelas. Ketika Anda bermeditasi, Anda akan mendapatkan berhubungan dengan diri batiniah Anda. Hukum Tarik-menarik mengatakan bersyarat internal Anda membuat kondisi eksternal. Visi yang ada dalam pikiran Anda akan dimainkan di dunia fisik Anda.

  • Step 4 Langkah 4

    Visualisasikan Anda sudah Tertarik Tujuan Anda. Setelah Anda sudah membersihkan pikiran Anda, Anda harus melakukan visualisasi. Anda harus memvisualisasikan visi yang akan dibuat di dunia fisik. Albert Einstein tahu Hukum Rahasia Tarik-menarik, katanya imajinasi adalah preview dari ciptaan mendatang. Ketika Anda memvisualisasikan, Anda harus menggunakan indra Anda. Anda membutuhkan mereka untuk menghasilkan perasaan yang sesuai dengan frekuensi memiliki apa yang Anda inginkan. Hukum Tarik-Menarik tidak memahami kata-kata Anda berbicara atau menulis, ia mengerti getaran energi yang Anda kirim ke Semesta. Mengerti maksud saya, sekali lagi hukum tarik menarik tidak memahami apa kata-kata anda, baik dengan berbicara menulis dll. Alam semesta akan mengerti getaran energi yang anda kirimkan melalui perasaan anda dan pikiran anda sehari-hari.

  • Step 5 Langkah 5

    Ekspresikan rasa syukur anda. Rasakan rasa syukur itu sangat damai buat anda. Di sini muncul Hukum metode paling kuat dalam tarik-menarik. Bersyukur untuk semua yang Anda miliki. Syukuri semuanya yang Anda inginkan ,bahkan jika belum ada, terutama tujuan Anda syukuri semuanya. Ketika Anda bersyukur, Anda menghasilkan energi positif. Hal ini meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda hanya membuat Hukum Attraction lebih mudah bagi Anda.

  • Step 6 Langkah 6

    Realisasikan Desire Anda. lebih baik jika berperilaku seperti Anda sudah memilikinya atau anda sudah sukses. Rasakan Anda tidak perlu lagi karena Anda memilikinya. Hukum Attraction mengharuskan Anda untuk menjadi sebelum Anda dapat memilikinya. Jadi Anggaplah anda seolah sudah berhasil. Jika Anda dalam tidak memiliki jenis berpikir, Anda sedang menciptakan keraguan yang mengganggu daya tarik Anda supaya berjalan lancar. Jadi berhentilah dari keraguan Anda dengan melepaskannya dengan keyakinan.

  • Step 7 Langkah 7

    Meskipun Anda memiliki tujuan untuk menarik, Anda harus mempertahankan perasaan yang baik. Alasannya adalah Anda tahu Hukum Ketertarikan berikut pikiran Anda yang menciptakan pikiran dan imajinasi. Anda harus yakin energi yang selalu positif tetapi pemantauan pikiran Anda memang tidak mudah dilakukan. Namun, jika Anda menjaga perasaan yang baik, maka secara otomatis berarti Anda berpikir positif. Hanya pikiran positif memberi perasaan yang baik. Ketika Anda berpikir positif, Anda tidak akan memberikan ruang bagi keraguan. Jika ragu pernah datang, ganti segera dengan tindakan positif seperti bersyukur, memaafkan, mencintai,menyayangi dll.

  • Step 8 Langkah 8

    Jadilah Pasien Menuju Hukum Attraction. Hukum Attraction punya aturan untuk waktu dan tempat. Apa pun bisa terjadi di mana saja pada kapan saja. Hukum Attraction tidak pernah mengatakan berapa lama manifestasi atau bagaimana dengan daya tarik Anda berlangsung. Hukum Attraction dibantu oleh Semesta yang mengontrol energi Satu terdiri seluruh Semesta.

  • Step 9 Langkah 9

    Izinkan Semesta Untuk Memberikan. Anda harus membiarkan apa yang menarik Anda untuk datang kepada Anda. Jika Anda tidak, itu akan memiliki waktu yang lama untuk datang kembali kepada Anda. Contoh : Jika anda menolak lamaran kepada anda, maka lamaran berikutnya akan datang lama ini fakta sahabat bung imam! hal yang menyebabkan ini terjadi keraguan atau Anda sedang melakukan sesuatu yang berlawanan terhadap daya tarik Anda yang membawa Anda lebih lanjut dari seluruh proses. Anda harus bekerja sama dengan Semesta. Semesta ingin Anda untuk memiliki apa yang Anda inginkan dan Hukum Atraksi ingin kau mewujudkan ke dalam kehidupan fisik Anda. Terkadang Anda akan mendapatkan ide-ide terinspirasi atau tindakan untuk mengambil. Alam Semesta berkomunikasi dengan diri batiniah Anda. anda tidak akan pernah bisa berkomunikasi dengan alam semesta dengan diri fisik anda.  Anda mungkin ingin mengikuti, tapi selalu ingat untuk berpikir bijak sebelum melakukan sesuatu. Ada tujuan tambahan untuk berpikir selain menciptakan.

  • Step 10 Langkah 10

    Menerima. Berikut ini langkah terakhir. Anda akan mencapai tahap ini ketika Anda telah benar-benar terwujud tujuan Anda dalam realitas fisik. Anda harus bekerja pada daya tarik Anda sampai Anda mewujudkan apa yang Anda inginkan. Hal yang penting untuk di sini, setelah Anda telah menerima, pastikan Anda menikmati dan mengucapkan terima kasih Anda kepada Semesta itulah kenapa Agama saya islam sering menganjurkan umatnya untuk bersyukur pada tuhan dan kemudian kenikmatan akan ditambah lagi dengan mensyukuri Ini Fakta kawan!. Semakin baik Anda melakukan ini, semakin kuat dan lebih mudah Anda dapat mewujudkan lagi menggunakan Hukum Attraction.

    (Dr. Imam Kurniawan Ritonga)

  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar