Minggu, 27 Juni 2010

Layanan Imam



1. Sebagai Trainer dan Public Speaker



Dengan gayanya yang antusias dan dialek yang akrab, Imam membawakan materi dalam bentuk yang penuh pencerahan (insightful) dengan dibarengi langsung oleh arahan tentang penindaklanjutan konkrit dan praktikal untuk memaksimalkan dampak dari setiap sesi yang dibawakannya. Imam memiliki kemampuan istimewa dalam mendesain training yang sesuai dengan kebutuhan, tantangan atau permasalahan yang dihadapi oleh peserta/perusahaan yang menggunakan jasanya. Sampaikan saja padanya masalah dan tantangan Anda, maka di saat training/seminar nanti Imam akan mengupas itu semua dengan studi kasus komparasi, analogi, serta arahan solusi yang relevan dan jitu.

Bukan hanya sesi training dan seminar yang dibawakannya amat informatif dan menyenangkan, namun Anda juga akan temukan bahwa dia punya hasrat yang amat besar dalam membantu Anda untuk pecahkan masalah dan untuk berkembang jadi lebih baik.


2. Sebagai Pemandu dan Fasilitator



Ceramah tidaklah selalu merupakan metodologi yang paling efektif. Ada kalanya Anda perlu mensosialisasikan konsep atau gagasan dalam cara-cara yang tidak terkesan mendoktrinasi. Entah terkait adanya perubahan revolusioner yang Anda terapkan di lingkungan anda atau perusahaan, atau bahkan terkait budaya yang masih asing dirasakan oleh para rekan dan teman. Karenanya, Anda perlu mempertimbangkan sesi diskusi dan brainstorm terskenario sebagai suatu pilihan metodologi.

Sebagai seorang pemandu atau fasilitator, Imam dapat memposisikan dirinya tidak sebagai narasumber melainkan pemimpin sesi diskusi, brainstorming dan focus group. Sebenarnya, sejak awal dia memulai karirnya dari aktivitas sebagai pemandu. Bukan sekedar mengambil peran sebagai moderator, Imam mampu membuat gagasan dan issue yang terungkap pada sesi diskusi dan brainstorming menjadi lebih kaya namun tetap terarah. Kemampuannya mengajukan pertanyaan pancingan yang tepat, menganalisa logika dan reasoning suatu gagasan, mengaitkan dan membandingkan satu gagasan dengan yang lain membuat sesi diskusi yang dipimpinnya menjadi berlangsung efektif dan produktif.


3. Sebagai Pemandu Dan Pencerahan Spiritual anda



Sebagai Pejalan Spiritual Islami, anda bisa mendapatkan pengertian dan menemukan spiritual di diri anda dengan benar. Banyak zaman sekarang membuka pelatihan spiritual dan sejenisnya tapi tidak mendapatkan manfaat apa-apa dan hanya kosong belaka dan kebanyakan orang menganggap dia gagal.

Untuk itu melalui Spiritual Islami yang diicampur dengan Tradisi Nias yang islam. Anda akan menjadi manusia yang lebih berarti dengan spiritual yang tinggi dan sangat berdampak bagi kehidupan anda. anda dapat belajar tanpa menggunakan guru langsung yang anda temui, karena sesungguhnya semua itu sudah ada di diri anda tinggal bagaimana anda memanfaatkannya.


4. Sebagai Pelatih dan Teman Anda Dalam Belajar Sulap.



Sebagai Guru sulap anda. Sulap memang dunia yang menyenangkan karena dengan inilah anda bisa menghibur teman-teman dan keluarga anda. Karena menimbulkan efek yang sangat luar biasa jika anda sudah mahir untuk bermain sulap.

Disini anda akan mendapatkan berbagai pelajaran sulap dan trik sulap dengan GRATIS tanpa biaya sama sekali. Dan anda tidak perlu menghabiskan waktu anda untuk sekolah atau privat sulap memakan waktu dan biaya.

SULAP itu sangatlah mudah dipelajari hanya sebagian yang sulit karena memerlukan latihan yang rutin agar anda lancar memainkannya tapi itu hanya sedikit. Dan Banyak sekali sulap yang anda tanpa perlu mempelajarinya dalam waktu lama. bahkan kebanyakan sulap dalam 1 menit anda sudah bisa sekedar memainkannya. Tapi akan lebih baik lagi jika terus anda latih.


4. Sebagai Trainer dan Pemandu Anda Dalam mempelajari Hipnotis



Sebagai Trainer di SANGGAR HIPNOTIS MEDAN. hipnotis adalah sejenis seni yang menyenangkan karena dengan inilah anda bisa menghibur teman-teman dan keluarga anda. Karena menimbulkan efek yang sangat luar biasa jika anda sudah mahir untuk melakukan hipnotis.

Disini anda akan mendapatkan panduan belajar HIPNOTIS dengan GRATIS tanpa biaya sama sekali. Dan anda tidak perlu menghabiskan waktu anda untuk sekolah atau privat Hipnotis memakan waktu dan biaya.

HINOTIS itu sangatlah mudah dipelajari tergantung bagaimana anda melakukannya dengan benar sesuai prosedur. Disini anda dapat menguasai hipnotis dengan cepat selesai anda membaca bukunya atau di pandu dengan beliau sendiri anda akan langsung bisa memainkan seni hipnosis.

Bagi anda yang ingin belajar langsung dengan beliau, anda hanya perlu menghubungi beliau sekarang. liat informasi nomornya di menu profil imam.


5. Sebagai Pemandu Anda menjadi Pria Yang Glossy Dan Wanita Idaman (Di Inginkan Banyak Pria).



Sebagai Pemberi Arahan anda dalam Menjadi Pria yang Glossy (Agar mudah menjalin hubungan dengan wanita mana saja). Dan wanita Idaman (Di inginkan Banyak Pria).

Anda tinggal mempelajari konsep dan materi yang ada di berikan. Anda akan dengan mudah menjadi Pribadi yang menarik jika anda sudah tahu caranya. Tetapi belum tentu anda menjadi pribadi yang menarik jika anda belum mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari anda.

disini anda akan diajari untuk merubah pola pikir anda. sebagai dasar bagi anda yang menempuh jalan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar