Jumat, 25 Juni 2010

Apa Selaput Darah Saya Robek atau Tidak, Dok?

Dok, saya mau cerita. Dulu saya pernah melakukan hubungan seks dengan pasangan saya. Saya menyesal sekali pernah tergoda untuk melakukan itu dulu.

Saya tidak tahu apakah keperawanan saya telah robek/belum, karena sesadar saya, saya tidak pernah melihat darah keluar dari vagina saya, tetapi saya memang waktu pertama kali melakukannya, rasanya seperti sakit pipis, pengen buang air kecil terus.

Yang ingin saya tanyakan dok :
1. Apakah tandanya kalau keperawanan saya telah hilang? Tanda fisik apa yang terlihat?
2. Saya pernah membaca bahwa ada operasi yang bisa mengembalikan selaput dara seperti semula. Berbahaya tidak dok operasi tersebut? Apa namanya? Di mana saya bisa melakukannya dan berapa harganya?
Terima kasih, mohon penjelasannya, dok.

Jawaban:
Perlu diketahui, tidak semua perawan saat pertama kali berhubungan seksual akan mengeluarkan darah, itu tergantung dari bentuk selaput daranya dan juga banyaknya pembuluh darah yang ada diselaput tersebut.

Tapi umumnya selaput dara akan robek bila ada sesuatu yang masuk apakah itu jari atau benda-benda lain apalagi penis laki laki. Karena selaput itu sangat tipis dan mudah robek, bahkan bisa robek hanya karena hal - hal yang ekstrim seperti naik sepeda, naik pohon atau balet.

Perbaikan selaput dara namanya ‘hymenoplasty’ yaitu tehnik operasi kosmetik untuk mengembalikan benda yang robek tersebut. Kamu bisa menghubungi saya untuk memastikan ok.

Salam,
Dr.Ferry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar