Selasa, 15 Juni 2010

ILMU SPIRITUAL : Bagaimana cara Membuat susuk secara islami


Membuat Susuk Secara Islami
Oleh : Imam Asseyka Zega ( Imam Kurniawan Ritonga )


Ya, kali ini saya menuliskan Bab Spiritual yaitu Bagaimana cara Membuat susuk secara islami. Oops, jangan berpikir yang aneh dahulu saya tidak akan memberikan sesuatu yang sesat atau nyeleneh dalam istilah jawa. Tapi ini adalah cara membuat susuk secara alami ala Keluarga Asseyka. 

Inilah jawaban saya ketika orang bertanya cara memasang susuk. atau cara pasang susuk gimana sih ?
Susuk ini bukan seperti susuk yang anda kenali dengan memasukkan benda seperti emas, berlian, intan atau lainnya tapi jika anda ingin mengetahui cara membuat susuk dengan memasukkan sesuatu kedalam kulit/daging tubuh anda silahkan (baca: bagaimana cara membuat susuk yang ditanam ditubuh). Tapi yang akan saya bahas disini Hanya menggunakan media air dan susuk ini dapat anda coba dengan foto aura sesudah mengamalkannya.

Caranya :
 

1. Sediakan air putih secukupnya untuk buat basuh muka.

2. Bacakan :

Bismillahirrohmanirrohim 313x

Ya Qowwiyu Ya Mattin 313x

Ya Rohman Ya Rohiim 313x

Astaghfirullohal Adzim 99x

Allohumma sholli ala muhammad wa alaa ali muhammad 33x

3. Sesudah selesai berdoalah dengan hajat anda seperti mau dipandang cantik/tampan oleh orang sekian-sekian dan sebagainya. ( Yakinkan pada diri anda apa yang anda inginkan dan anda harus tahu bahwa itu yang anda inginkan dan rasakan anda akan mendapatkannya sekarang juga )


ingat yang sering saya katakan dalam Bab spiritual 
" Satu-satunya hambatan orang dan yang membuat kegagalan seseorang dalam mempelajari ilmu spiritual adalah ketidakpercayaannya kepada yang ia lakukan dan tidak meyakini apa yang dia sedang lakukan "

4. Kemudian tiup ke air 1 kali.

5. Minum air tersebut dan sapu pada muka sampai habis air.


Semoga Sukses,

Tapi sebelumnya saya akan bercerita sedikit tentang Rahasia lainnya, tapi bukan berarti ini lebih bagus dari cara yang diatas hanya saja ini menghasilkan hasil yang sama. Memang banyak jalan menuju stadion teladan ( Maaf di daerah domisili saya namanya Stadion Teladan hahah).

Di bawah ini saya menceritakan sedikit tentang Membangkitkan Aura Pesona Keluarga Asseyka
Dengan melakukan cara ini Diri kita akan memancarkan aura pesona,pemikat kharisma pengasih yang sangat bagus untuk pegangan para pimnpinan,sales,karyawan,siapapun dalam pergaulan agar aura kita tampak lebih terang dari sekeliling kita,seklipun kurang tampan ataupun kurang cantik tapi kita akan lebih terkesan dihati siapapun.


Caranya cukup mudah bacalah dengan keyakinan yang kuat akan kemampuan kita  ketika akan mandi dan setiap akan bepergian serta saat kita sedang berkumpul dengan banyak orang,sering terjadi hanya dengan bersalaman saja kita dapat memikat hati kekasih.inilah yang harus dibaca dan beberapa yang harus dilakukan:

maaf rahasia sebab untuk menjaga keasliannya dan manfaatnya. kadang banyak orang bertanya kenapa sih sesuatu ajaran spiritual yang padahal berguna bagi orang dirahasiakan. Saya akan menjawabnya dengan sederhana.


Apakah anda pernah mendapat pengetahuan baru dan pengetahuan itu sangat bermanfaat dan orang terkesan melihat kelebihan anda karena pengetahuan baru itu dan orang bertanya-tanya untuk bisa mendapatkannya sehingga berguna bagi dirinya. Bagaimana jika semua orang tahu rahasianya apakah anda akan dipandang Hebat lagi atau tidak ?

Contoh kecil saya :
Saya punya sebuah trik sulap yang sangat menakjubkan siapa saja yang melihat dan membuat orang takjub dan kagum. Orang akan terkesan kepada saya sehingga bla..bla..bla anda tahu sendirilah. 
Ya, tentu saja terkesan. Kenapa ? jawabannya hanya satu karena Masih sangat sedikit yang mengetahui cara dan rahasianya bahkan belum ada. wajarkan kalau orang pasti terkesan. Bayangkan jika semua Orang tahu Cara atau rahasianya, Anda Tahu jawabannya !


Tapi, anda jangan berkecil hati terlebih dahulu anda juga bisa mendapatkannya hanya dengan menghubungi saya, lihat informasi profil saya dan anda akan tahu bagaimana cara menghubungi saya. Oops, tapi tunggu dulu. Saya sangat mengucapakan Maaf sekali karena tidak semua orang bisa di beritahu caranya. Hanya ada beberapa kriteria yang menurut saya tidak perlu untuk diberitahu caranya. Tapi, ingat siapa yang tahu ternya kriteria orang atau kepribadian seperti anda yang pantas untuk mengetahui cara dan rahasianya.

Nah, setelah beberapa hari memposting tulisan ini sebaiknya saya memberi tahukan satu cara lagi untuk masalah aura tentunya ada hubungannya aura dengan susuk ya tentu saja secara islami benar bukan.
dengan melakukan cara dibawah ini akan bermanfaat untuk aura anda akan terang diantara orang-orang disekitar anda ( Baca Juga : Bagaimana Cara Mudah Menjadi Orang Yang Terlihat Lebih Menarik Diantara Orang Lain ) inner beauty anda akan keluar ( Baca Juga : Rahasia Inner Beauty ) membuat anda tampak awet muda ( Baca Juga : Bagaimana Cara Menjadi Awet Muda ). Juga membuat anda tampak berkharisma dan berwibawa ( Baca Juga : Bagaimana Cara Menjadi Orang Yang Berkharisma Dan Berwibawa )

Caranya :

Sediakan ember besar untuk mandi dan isi dengan air penuh.

1. masukkan bunga melati dan mawar.

2. Sebelumnya bacakan bunga tersebut dengan doa “ALLOHUMMA NAWWIR QOLBII BI NUURI

SYAMSIKA ABADA ABADA ABADA,BIROMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIIN 100 kali,

dan tiupkan pada bunga tersebut.

3.Bila akan mandi bacalah

ALLOHUMMAJ’AL FII WAJHI NUURON,WA FII LISAANI NUURON,WA FII BASHORI NUURON ,WA FII SAM’I NUURON,WA ‘AN YAMINI NUURON,WA ‘AN YASARI NUURON,WA MIN FAUQI NUURON,WA MIN TAHTI NUURON,WA MIN AMAMI NUURON,WA MIN KHOFII NUURON,WAJ’AL FII WA’DHIMI NUURON.

(Mohon pada Allah agar diri kita bercahaya terang benderang dengan

aura yang baik dan sempurna). 


Baiklah sekian pembahasan saya tentang Bagaimana cara membuat susuk secara islami  semoga bermanfaat bagi anda amin. 

Ditulis Oleh saya Sendiri : Imam Asseyka Zega
Saya sangat senang anda menyukai tulisan saya ini dan membagikannya kepada teman-teman anda
Mohon Sertakan Penulisnya jika anda membagikannya di blog/website anda saya sangat menghargai atas itu. Thank's to My Lovely was inspired me Desi Karmila Sari

12 komentar:

  1. Balasan
    1. terima kasih sangat menarik bila berbicara menganai susuk terutama susuk emas, namu yang dijelaskan diatas adalah susuk cair yang mempunyai manfaat dahsyat.

      Kapsul Susuk Emas Halal

      Hapus
  2. mantap gan kapan2 sy mau blajar dong.. skali berkunjung ksni jg ya http://safhiqsaah.com

    BalasHapus
  3. mantap gan kapan2 sy mau blajar dong.. skali berkunjung ksni jg ya http://safhiqsaah.com

    BalasHapus
  4. subhanallah gan entah dabet bulu warna coklat, Seblmnya stlh airnya di basuh muka kan ntes pas sajdah di buka ada bulu nya, Sehabis sholat hajat.

    BalasHapus
  5. Mau dunk aku di belajarin.biar tambah cantik dan awet muda

    BalasHapus
  6. Qobiltu mas ilmunya,klw d ijzinkan

    BalasHapus