Selasa, 15 Juni 2010

ILMU SPIRITUAL : Manfaat Shalawat Nariyah

Oleh Imam Asseyka Zega ( Imam Kurniawan Ritonga )

Baiklah saudara pembaca budiman yang saya hormati kali ini saya akan menuliskan Manfaat Shalawat Nariyah. Seperti biasa di Bab Spiritual ini saya menuliskan setiap isi dari Kitab Keluarga Asseyka yang saya anggap perlu untuk berbagi kepada sesama agar sama-sama dapat merasakan manfaatnya dan tentunya kebaikan bagi kita bersama juga amin.


Baiklah ini dia Manfaat-manfaat shalawat Nariyah:

AMALAN MENGHILANGKAN SEGALA KESUSAHAN DAN MEMBERI CAHAYA KEHIDUPAN



Bacalah Shalawat Nariyah secara istiqomah 41x atau 100x, atau lebih dari itu di setiap hari usai salat fardhu, maka Allah SWT akan melepaskan duka cita bagi si pengamalnya, menghilangkan segala macam kesusahannya, memberi cahaya bagi hidupnya, diperbagus kedudukannya, diperluas rezekinya, dibuka pintu kebaikan baginya, terpelihara dari bencana, selamat dari kelaparan dan kemiskinan, memperoleh kecintaanNya, segala doa atau permohonannya selalu dikabulkan. Insya Allah!  

Bacaan shalawat Nariyah adalah sebagai berikut:

Bismillahirrohmaanirrohiim, Alloohumma sholli sholaatan kaamilatan wasallim

salaaman taamman’alaa sayyidinaa muhammadinil ladzii tanhallu bihil uqodu.

Watanfariju bihil kurobu.watuqdhoo bihil hawaaiju. Watunaalu bihirroghooibu.

Wahusnul khowaatimi wa yustasqol ghomaamu biwaj-hihil kariimi. Wa’alaa aalihii

washohbihii fii kulli lamhatin wanaasin bi’adadi kulli ma’luumin laka.Birohmatika

yaa arhamar-roohimiina.



Artinya :

Ya Alloh limpahkanlah rahmat dan keselamatan yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW,yang dapat melepaskan kerepotan/ikatan,menghilangkan beberapa kesusahan, mendatangkan beberapa hajat,mendapatkan beberapa kesenangan, husnul khotimah dan dicurahkan beberapa kerahmatan sebab wajah yang mulia dan atas seluruh .



Sekian, tulisan saya tentang Manfaat Shalawat Nariyah semoga bermanfaat bagi anda semua tentunya bagi seorang muslim amin.

Ditulis Oleh saya Sendiri : Imam Asseyka Zega
Saya sangat senang anda menyukai tulisan saya ini dan membagikannya kepada teman-teman anda
Mohon Sertakan Penulisnya jika anda membagikannya di blog/website anda saya sangat menghargai atas itu. Thank's to My Lovely was inspired me Desi Karmila Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar