Rabu, 06 Juli 2011

PRIA IDAMAN: PRIA MENGEJAR, WANITA MENENTUKAN

PENCINTAWANITA
Coba anda Tanya kepada para Wanita, siapa yang mengejar dan siapa yang menentukan? Pasti kebanyakan Wanita akan berkata bahwa Pria lah yang MENGEJAR dan Wanita lah yang MENENTUKAN “Layak atau Tidak”nya si Pria menjadi Pasangan Wanita tersebut.

Pria itu bagaikan sebuah minuman dingin bagi wanita. Wanita tidak langsung meminum habis minumannya, tetapi mereka meminumnya perlahan-lahan… mereka menikmati manisnya setiap tetes minuman tersebut. Dan jika minuman tersebut sudah habis, mereka AKAN

memutuskan apakah minuman tadi enak atau tidak… jika enak, mereka akan meminum minuman yang sama… jika tidak, tentu mereka akan mengganti minuman mereka dengan minuman yang lainnya. Bahkan kadang satu macam minuman tidaklah cukup bagi mereka.
Seperti Minuman Dingin, Wanita menikmati setiap pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian dari setiap Pria. Wanita secara TIDAK SADAR menikmati semua yang Pria berikan tanpa terlalu PEDULI dengan MOTIF dibalik semua yang diberikan Pria tersebut. 

Para pria tersebut memberikan pujian, pelayanan, pengorbanan dan materi dengan MOTIF bahwa mereka dapat mendapatkan perhatian dari sang Wanita dan berharap agar sang Wanita merasa TERTARIK dengan mereka. Tapi malahan semua yang diberikan para Pria tersebut “diminum habis” si Wanita tanpa merasa TERTARIK sama sekali kepada para Pria tersebut, Bahkan kadang “satu minuman” tidaklah cukup! 

Malangnya para Pria malah berpikir bahwa semua yang mereka berikan kurang banyak, jadi mereka memuji lebih banyak, melayani lebih banyak, berkorban lebih banyak dan memberi lebih banyak dengan harapan akan mendapatkan KETERTARIKAN si wanita. Dan pada saat si Wanita yang secara TIDAK SADAR “meminum” habis lagi “minumannya” tanpa menjadi TERTARIK dengan para Pria tersebut, para Pria menjadi kesal dan marah dan menuduh si Wanita tidak tau berterima kasih atas segala yang mereka telah berikan.

Inilah yang terjadi… Pria MENGEJAR dengan pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian… Wanita MENENTUKAN siapa yang layak menjadi pasangannya tanpa peduli dengan pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian para Pria. 

Jangan berpikir bahwa semakin indah pujian anda, semakin baik pelayanan anda, semakin besar pengorbanan anda, semakin mewah pemberian anda, si Wanita akan memilih anda. Kita akan lebih dalam lagi mengetahui apa sebenarnya yang membuat Wanita TERTARIK dengan Pria di BAB II. 

PENCINTAWANITA
Mungkinkah kita balik kondisinya? Yaitu Wanita mengejar dan Pria Menentukan? Ya! Bisa!... tapi tidak secara langsung atau blak-blak –kan tentunya… Kita tidak bisa membuat Wanita langsung mengejar kita dengan sendirinya. Bahkan Wanita yang TERTARIK kepada Anda sekalipun akan berusaha membuat skenario yang membuat anda mengejar mereka dan membuat mereka yang menentukan. 

Lalu jika bagi Wanita “Pria itu harus mengejar” dan “Wanita itu harus Menentukan”, buatlah mereka berpikir begitu, buatlah kesan seakan-akan mereka yang menentukan, tetapi sesungguhnya anda sudah tau bahwa andalah yang menentukan. (Anda akan lebih Jelas tentang topik ini di BAB IV) 

Jika pria adalah minuman dingin, buatlah Wanita mencicipi sedikit dan tarik minumannya. Buat si Wanita meminta minumannya. Kali ini buat si Wanita “berkomitmen” untuk menjadi TERTARIK dan beri lagi sedikit dan tarik lagi. Beri lagi sedikit dan buat si Wanita berkomitmen lebih dalam lagi dan tarik lagi. Mengerti maksud saya? Jangan berikan semuanya kepada Wanita, tapi berikan mereka sedikit untuk mencicipi dan tarik jauh-jauh. Itu akan membuat mereka mulai mengejar anda. (Anda akan lebih Jelas tentang topik ini di BAB IV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar