Rabu, 06 Juli 2011

PRIA IDAMAN: LABEL BAGI PRIA



Setiap kali anda mendekati wanita, ia akan memberikan LABEL kepada anda.



Proses pemberian label ini berlangsung dalam 2 – 3 kali komunikasi / pertemuan awal nya dengan anda.


Kabar buruknya, jika LABEL sudah diberikan, akan sulit bagi anda untuk merubahnya.


Oleh karena itu, pertemuan / komunikasi awal sebelum wanita memberikan LABEL kepada anda sangatlah penting.


Wanita mengkategorikan Pria dalam 4 kategori, yaitu: Teman / abang – ade, Sang pengejar, Pria Idaman dan Pria menyebalkan.

 
Mari saya bahas satu per satu tentang LABEL yang diberikan wanita kepada Pria dan cara untuk membuatnya memberikan label terbaik untuk anda.



TEMAN / ABANG – ADE

 
Jika Wanita memberikan anda LABEL teman / abang – ade, ia akan senang bicara dengan anda, ia akan senang bertemu dengan anda, ia akan senang melakukan aktifitas bersama anda, NAMUN ia akan enggan untuk INTIM dengan anda dan hanya bertindak sebatas teman TANPA memiliki keinginan untuk melangkah lebih jauh. Kesalahan-kesalahan apa saja yang harus anda hindari agar tidak mendapatkan LABEL teman / abang – ade tertera pada BAB II dalam kolom proses romantika dua insan.
SANG PENGEJAR

Jika Wanita memberikan anda LABEL Sang Pengejar, ia akan dekat dengan anda (bahkan menjadi pacar atau istri anda), namun ia akan mengendalikan dan mengguna-gunakan anda layaknya pembantu pribadi.

Ya, “sang pengejar” memang telah membuat sang wanita jatuh cinta (tertarik + nyaman + hubungan batin), namun sang wanitalah yang pegang kendali.

Wanita akan memperlihatkan ketertarikan BAHKAN bilang cinta kepada “sang pengejar”, NAMUN yang ia lakukan hanyalah menuntut dan meminta ini itu tanpa memberikan “sang pengejar” cinta yang seharusnya

Dan jika “sang pengejar” menolak permintaan sang wanita, sang wanita akan marah, kesal, ngambek, lalu memperlakukan “sang pengejar” layaknya orang yang TIDAK PANTAS mendapatkan dirinya dengan berkata:


“Aku ga suka cowo sok sibuk yang ga mau anterin aku jalan-jalan!”



“Pokoknya GA MAU TAU! …kamu kesini sekarang juga!”



“AKU GA MAU TAU! Pokoknya aku mau TAS MERAH! …MALU DONG aku sama temen-temen aku yang udah punya tas merah! …kamu cowo apa bukan sih? …cowo macem apa kamu ga bisa beli’in aku tas?”


“Dasar cowo ga tanggung jawab! Masa ga mau bantuin aku? …kamu pilih aku atau tanggung jawab kerjaan kamu?”


“Siapa kamu? aku ga kenal!”



Dan hal itu tentu menyebabkan “sang pengejar” mengalah lalu mengikuti apapun kemauan sang wanita demi “MENDAMAIKAN” suasana.


Pernahkah anda melakukan segalanya demi wanita namun ia sama sekali tidak menghargai anda bahkan sering mempermalukan anda didepan teman-teman nya?



Hmmm…



Tak peduli seberapa baik, manis dan tulus nya seorang wanita, JIKA ia sudah memberikan anda LABEL sang pengejar, ia akan mengendalikan, mengguna-gunakan dan tidak menghormati anda.

Ya, ya, kedengaran nya kejam, namun itulah NALURI wanita.



Ingat bahwa NALURI bekerja tanpa kesadaran. Wanita tidak menyusun rencana atau bermaksud mengendalikan, mengguna-gunakan apalagi tidak menghormati anda. Yang wanita tau hanyalah dirinya tiba-tiba kesal TANPA alasan yang jelas, lalu menumpahkan semua kepada anda.


Jika wanita memberikan anda LABEL “sang pengejar” dan memegang kendali, maka hubungan anda (baik jadi pacar atau suaminya) akan penuh drama.


Kesalahan-kesalahan apa saja yang harus anda hindari agar tidak mendapatkan LABEL sang pengejar akan saya jelaskan pada BAB III dalam kolom pembahasan kendali hubungan, dimana saya membahas 2 hal sederhana agar anda dapat memegang kendali dan membuat wanita menghargai, menghormati, bahkan bangga memamerkan “cinta mati” nya kepada anda, didepan teman-teman nya.




Jika anda menguasai 2 hal sederhana ini, drama akan berkurang, dan cinta meningkat pesat.


PRIA IDAMAN



Jika Wanita memberikan anda LABEL Pria Idaman, anda akan memegang kendali atas sang wanita, yang menyebabkan sang wanita dengan suka rela dan dengan segenap kemampuan melakukan apapun untuk anda dengan penuh cinta.




Wanita melihat Pria Idaman sebagai sang pangeran yang mereka impi-impikan sejak kecil.

Hampir setiap negara memiliki dongeng tentang seorang “wanita biasa” yang menantikan seorang pangeran untuk datang menyelamatkan sang wanita dari kehidupan membosankan nya, lalu berakhir dengan kisah cinta.


Dongeng tersebut menggambarkan jeritan hasrat setiap wanita yang mendambakan seorang Pria Idaman untuk datang menyelamatkan sang wanita dari kehidupan percintaan yang kelam.


Kabar baiknya, karakteristik “sang pangeran” tersebut mudah dipelajari.



Seluruh BAB III membahas tuntas tentang Karakter Pria Idaman yang identik dengan karakteristik “sang pangeran”.


Lalu BAB IV berisikan instruksi langkah demi langkah untuk mendapatkan LABEL Pria Idaman, dimana saya membahas cara Pria Idaman berkomunikasi dengan wanita, mulai dari bahasa tubuh yang powerful, tatapan mata yang menawan, topik pembicaraan yang menarik, hingga cara Pria Idaman membaca pikiran sang wanita hanya melalui tatapan mata.

PRIA MENYEBALKAN



Jika Wanita memberikan anda LABEL Pria menyebalkan, anda akan mendapatkan 3 respon buruk, yaitu DIABAIKAN, DIJAUHI atau DITINGGALKAN.


Jangan pikir anda dapat memperbaiki keadaan jika wanita sudah memberikan LABEL Pria menyebalkan untuk anda.


LABEL Pria menyebalkan adalah SKAK MAT untuk anda.

Kebanyakan kasus FANS SEMENTARA (tertarik – nyaman + hubungan batin) adalah pria yang mendapatkan LABEL “Pria menyebalkan” dari wanita.


Akan sangat bijaksana bagi anda untuk MELANGKAH PERGI dan tidak menghabiskan waktu memperbaiki REPUTASI jika wanita sudah memberikan anda LABEL Pria menyebalkan.


Namun jangan salah mengartikan LABEL Pria menyebalkan dengan kalimat



“Kamu nyebelin banget sih?”,



“Sebel aku sama kamu!”



atau



“ih nyebelin!”



yang diberikan wanita.



Yang memastikan LABEL Pria menyebalkan bukanlah dari perkataan, melainkan perbuatan sang wanita.


Lalu perbuatan apa yang menandakan LABEL Pria menyebalkan? Ya 3 hal yang saya sebutkan tadi, yaitu DIABAIKAN, DIJAUHI atau DITINGGALKAN.


Pada BAB III dalam kolom kutukan penyebab kegagalan saya menjelaskan 3 kesalahan yang menyebabkan anda mendapatkan LABEL Pria menyebalkan.


Pahami ketiga kesalahan tersebut sebagai dan antisipasi sebelum wanita memberikan anda LABEL Pria menyebalkan.

Hingga titik ini anda sudah mengetahui 4 LABEL yang diberikan wanita.



Untuk pemahaman lebih jelas tentang LABEL, saya sertakan beberapa pertanyaan umum dan jawaban nya dibawah.


PERTANYAAN #1:

Apakah wanita dapat langsung memberikan LABEL saat pertemuan pertama (first impression)?


Jika anda tidak menarik sama sekali saat pertemuan pertama, anda akan langsung mendapat label pria menyebalkan.


Jika anda cukup menarik saat pertemuan pertama, wanita akan menunda pemberian label hingga pertemuan / komunikasi lebih lanjut.


PERTANYAAN #2:

Kapan dan apa tandanya wanita sudah memberikan LABEL?



Waktu pemberian label sangat bervariasi bagi setiap wanita, namun yang pasti, label akan diberikan maksimal 3 kali pertemuan (kencan) dengan anda.


Pemberian label pun dapat diberikan saat anda berkomunikasi lewat telepon atau text walaupun sang wanita belum bertemu dengan anda.


Tanda untuk mengetahui apakah wanita sudah memberikan label kepada anda adalah:




Label Teman / Abang – Ade: Wanita enggan INTIM dengan anda dan hanya bertindak sebatas teman TANPA memiliki keinginan untuk melangkah lebih jauh.

Label Sang Pengejar: Wanita akan tampak keras dan sulit dikendalikan. Ia akan kerap menuntut anda memenuhi keinginan nya tanpa mau mengerti kesulitan anda.



Label Pria Idaman: Wanita menelpon anda hampir tiap hari menyatakan mereka kangen, cinta dan sayang kepada anda. Ia pun tidak banyak menuntut bahkan lebih sering memberi cinta kepada anda.


Label Pria Menyebalkan: Anda DIABAIKAN, DIJAUHI atau DITINGGALKAN.



PERTANYAAN #3:

Jika wanita sudah memberikan LABEL, dapatkah dirubah?



[ Jawaban lengkap terdapat pada eBook FULL VERSION ]



PERTANYAAN #4:

Jika wanita sudah memberikan LABEL Pria Idaman, akankah itu bertahan selamanya atau tidak? Jika tidak, apa yang mempertahankan LABEL tersebut?


[ Jawaban lengkap terdapat pada eBook FULL VERSION ]



PERTANYAAN #5:

Apakah kata “pengejar” pada Label sang pengejar menandakan bahwa mengejar wanita itu salah? Jika ya, apakah itu berarti Pria Idaman tidak boleh mengejar wanita?


Ya. Mengejar wanita itu salah.



Mengapa?


Karena jika anda mengejar wanita, maka anda akan memaksakan diri anda untuk mendapatkan cinta sang wanita dengan menyerahkan kendali (dan harga diri) anda demi cinta sang wanita.


Anda mungkin saja mendapatkan wanita dengan cara mengejarnya, namun anda akan dikendalikan oleh sang wanita dan hidup anda akan penuh drama.


Ya, memang ada beberapa Pria yang mengejar wanita sekaligus memegang kendali, namun itu amat sangat jarang adanya.


Jangan mengejar wanita melainkan dekati mereka.



Beda mendekati wanita dengan mengejar wanita adalah:



[ Jawaban lengkap terdapat pada eBook FULL VERSION ]












Tidak ada komentar:

Posting Komentar