Kamis, 07 Juli 2011

PRIA IDAMAN: Menimbulkan HASRAT dalam diri Wanita

Hi sobat bosimam Lanjut ke soal Bagaimana cara menimbulkan hasrat dalam diri wanita,

Lakukanlah hal-hal yang tidak terduga, seperti:
  • memuji lalu agak sedikit mengejek, contoh: “Wah senyum kamu bagus deh tapi agak sedikit horor”
  • bilang anda suka sama si dia, tapi 3 menit kemudian bicarakan bahwa anda juga suka dengan wanita lain, dan 5 menit kemudian bilang bahwa anda masih ingin jadi jomblo 5 tahun lagi dan tidak suka siapa-siapa.
  • Berikan kejutan. Jika si wanita suka bunga, bilang bahwa anda tidak akan pernah kasih dia bunga. dan 2 hari kemudian, berilah dia bunga.
  • Jika si Wanita mengeluh soal KETIDAK-JELASAN anda, maka senyumlah dan katakan “itulah sifat Pria idaman, kamu makin cinta kan?” dan jangan peduli apapun yang Wanita tersebut katakan, “keep it cool” saja.
  • Ada satu PENGECUALIAN: Kalau soal waktu atau janjian, anda HARUS selalu TAU PASTI, DATANG TEPAT WAKTU dan TIDAK NGARET.

Jadilah Tantangan buat Wanita [chalenge]


Semua Wanita suka tantangan… Jika anda menjadi tantangan, tak peduli SUKA atau TIDAK, Wanita akan terus memikirkan anda dan akan TERTARIK dengan anda. Untuk mengerti maksud saya dengan jelas, SAYA ANJURKAN anda untuk menonton dan pahami karakter-karakter di film berikut:
  • Rangga di Film Ada apa dengan Cinta
  • Tom Cruise di Film TOP GUN



Berikan Sedikit, Buat Dia Ketagihan

 
  • Ceritakan cerita seru yang mengendalikan EMOSI Wanita dan POTONG cerita itu pada bagian yang PENTING lalu buat cerita itu bersambung.
  • Berikan apa yang dia mau SESEKALI saja.
  • Jangan terlalu sering bertemu, menelpon atau sms, buat dia merasakan rasa kangen yang berlebihan.
  • Gunakan kreatifitas anda untuk menjadi unik dan misterius. Coba mengerti dan cari hal-hal apa saja yang membuat Wanita ketagihan dan penasaran.
Analogi :
Kenapa orang Jakarta tidak mengunjungi Tugu Monas sering-sering? Karena mereka dapat berkunjung kesana KAPAN SAJA. Kenapa Turis PENASARAN soal Monas dan ingin SEGERA berkunjung ke Tugu Monas? karena waktu mereka di Jakarta TIDAK BANYAK.
Mengapa orang-orang lebih tertarik dengan yang limited edition?
Selalu bicara kurang dari yang semestinya, Jangan bicarakan semua…

Menolak untuk MENGEJAR mereka
Tunjukan kepada si wanita secara tidak langsung bahwa anda menolak untuk mengejar mereka. Tunjukan melalui tindakan anda, bukan perkataan secara langsung. Contoh: Jika si wanita meminta sesuatu jangan selalu berikan. Jika si wanita memuji anda, jangan tunjukan anda senang dengan pujiannya, tetapi diam saja seakan tidak peduli. Jika si wanita ingin curhat pada anda, dengarkanlah curhat wanita tersebut, tetapi ditengah-tengah pembicaraan katakan untuk menyambungnya lain kali karena anda ada kesibukan. Jika si wanita mengajak anda Jalan TOLAK ajakannya. catatan: Lakukan ini cukup sering untuk menunjukan secara TIDAK LANGSUNG bahwa anda tidak mengejar mereka. Hati-hati.Jika Terlalu sering maka anda akan terlihat ANEH.

Buat mereka seakan-akan yang mengejar anda.
Jika anda bawa tas, berikan tas anda ke si Wanita, suruh mereka membawakan tas anda. Jika mereka menolak, senyum saja dan tetap membawa tas anda tanpa menunjukan emosi kekecewaan. “Keep it cool”. Jika anda makan bareng, suruh mereka yang bayar, jika mereka menolak, bilang untuk bayar sendiri-sendiri, dan jika mereka menolak bayar sendiri-sendiri katakan bahwa kalau mau makan bareng bersama anda harus pake modal.

Tidak takut kehilangan

Katakan secara tidak langsung kepada si Wanita tentang WANITA LAIN yang anda SUKA. Katakan bahwa anda akan MEMUTUSKAN HUBUNGAN dengan wanita manapun jika mereka tidak MEMENUHI STANDAR dan EKSPEKTASI anda.

Ingat, semua hal diatas HARUS dilakukan dengan BENAR jika anda ingin berhasil menciptakan HASRAT BESAR.
Sekian Tentang Bagaimana cara menimbulkan hasrat dalam diri wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar