Rabu, 06 Juli 2011

PRIA IDAMAN: INVESTASI EMOSI

Pada proses sebelumnya, saya membicarakan tentang APA yang MENIMBULKAN hasrat.


Namun yang ini lebih dasyat lagi, yaitu bagaimana MEMPERBESAR hasrat sehingga wanita kecanduan, mengejar, bahkan takut kehilangan anda.


Proses ini saya sebut Investasi Emosi.

Apa itu investasi emosi?



Anda pasti tau mesin pengambil boneka yang sering anda temui di mal bukan? Mesin berisikan banyak boneka yang dengan satu koin, anda dapat memiliki satu kesempatan untuk menggerakan tangan raksasa pengambil boneka.




Anggaplah anda tertarik dengan boneka yang ada pada mesin tersebut. Satu boneka harganya Rp. 5000,- dan harga satu koin Rp. 1000,-

Anda akan berfikir bahwa anda punya peluang untuk BERHEMAT karena toh dengan uang Rp. 1000,- anda dapat memiliki boneka seharga RP. 5000,- bukan?


Lalu anda beli satu koin,



Anda coba,

Gagal.



Karena KESAL, MERASA RUGI dan PENASARAN, anda beli satu koin lagi karena toh jika anda dapat bonekanya, anda masih untung.


Anda coba lagi, dan gagal.



Hingga koin ke empat, bukan nya anda berhenti, anda malah TERUS beli koin karena anda tidak mau rugi sudah mengeluarkan banyak uang tanpa hasil.


Anda coba, coba dan coba lagi, bahkan hingga uang yang anda keluarkan mencapai dua sampai tiga kali lipat melebihi harga boneka didalam mesin pengambil boneka.



Itulah sifat manusia. Dimana jika seseorang sudah meng-investasikan sesuatu, ia akan terikat untuk terus mengejar sesuatu yang ia inginkan hingga dapat, atau ia merasa rugi.



Investasi emosi adalah keadaan dimana seseorang menginvestasikan emosinya kepada orang lain.


Semakin seseorang meluangkan (meng-investasikan)



-       waktu,

-       usaha / pengorbanan,

-       materi,

-       keintiman (termasuk sex)



kepada seseorang, semakin sulit baginya untuk melepaskan diri dari jeratan untuk mendapatkan orang yang menerima investasinya.

Perhatian: kata “sex” diatas bukan berarti saya menganjurkan anda berhubungan sex, melainkan sebuah penjabaran fakta ilmiah. Gunakan etika anda.


Dampak investasi emosi dapat mempengaruhi anda maupun wanita.



Jika anda terlalu banyak meng-investasikan emosi anda kepada wanita, anda akan sulit melepaskan nya dan anda akan terjebak didalam cara lama yang tidak adil.



Itu sebuah kesalahan.



Kebalikan nya, jika wanita banyak meng-investasikan emosinya kepada anda, ia akan sulit melepaskan anda dan akan kecanduan mengejar anda.


Investasi emosi (sadar atau tidak) juga sangat berperan untuk membuat wanita SETIA kepada anda.


Saya akan membahas lebih dalam tentang bagaimana melepaskan jeratan investasi emosi dalam diri anda pada BAB III, dan membahas tentang teknik membuat wanita meng-investasikan emosinya untuk anda pada BAB IV.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar