Rabu, 06 Juli 2011

Daftar Isi Ilmu Dasar Pria Idaman

PENCINTAWANITA
SEBELUM ANDA MULAI,

Pahami Hal – hal berikut…
eBook ini kami bagikan gratis untuk anda, berarti anda dapat menduplikasi atau meng-copy buku ini serta membagikannya kepada orang lain sebanyak yang anda inginkan.

Hargai semua daya dan upaya yang kami telah tuangkan untuk menulis buku ini dengan tidak mengambil untung atau menjual isi materi eBook ini.

Anda dilarang untuk mereproduksi eBook ini tanpa seijin pengarang. Jika anda menggunakan atau mereproduksi isi materi eBook ini untuk tujuan apapun tanpa seijin pengarang, maka anda akan kami tuntut sesuai hukum yang berlaku.

Semua isi dan Materi e-book ini adalah riset yang telah kami lakukan dan coba di dunia nyata. Dengan mengerti bahwa isi materi eBook ini adalah opini dan bukan sebuah keharusan, anda bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan semua isi materi dari e-book ini.

Cara Tepat menggunakan e-book ini.

Jangan berpikir bahwa hanya dengan membaca buku ini anda langsung akan bisa dengan mudah mendapatkan wanita idaman anda! Buku ini berfungsi sebagai referensi dan panduan untuk anda.
PENCINTAWANITA
Jadi ambil hal-hal didalam buku ini dan aplikasikan kedalam hidup anda saat berurusan dengan Wanita Idaman anda.

Jangan membaca buku ini dengan melompat dari satu bagian ke bagian lainnya. Baca setiap bagian secara ber-urutan dan benar-benar pahami bagian yang anda baca sebelum meneruskan ke bagian berikutnya.

Buku ini dimaksudkan untuk membantu “praktek” anda, jadi jangan hanya dibaca, tapi benar-benar dicoba dalam kehidupan anda dalam berurusan dengan Wanita.

Untuk benar-benar menjadi “Pria Idaman”, anda tentu harus berlatih Sama seperti jika anda ingin menjadi seorang dokter atau seorang akuntan, anda tidak hanya baca buku dan langsung jadi dokter atau akuntan, tetapi anda juga harus berlatih di dunia nyata, berhadapan dengan pasien, berurusan dengan berbagai kemungkinan dan contoh kasus.

Jangan langsung berhenti jika anda mencoba satu teknik dan gagal. Anda dapat kembali membaca buku ini dan mencoba lagi. Kali yang kedua pasti anda akan melakukan teknik tersebut lebih baik lagi dan anda akan mendapatkan pengertian yang lebih jelas lagi.

Okey! Saatnya untuk bagian yang seru dan menarik! Saatnya belajar mendapatkan Wanita Idaman Anda…
PENCINTAWANITA
Bab I
Cara Tradisional Pria untuk Memikat Wanita
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta… kepadaku… ~risahlah hati, dewa19

3. PRIA MENGEJAR WANITA MENENTUKAN

PENCINTAWANITA
BAB II
Proses dibalik keputusan setiap Wanita
Jika Seorang Pria dapat menguasai emosi seorang Wanita, Maka Wanita tersebut akan melakukan apa saja demi Pria itu.
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar