Kamis, 07 Juli 2011

Bagaimana Cara Memiliki Mata Seksi


Apa kabar semua, semoga anda semua baik-baik saja sama seperti apa yang saya rasakan saat ini sungguh bahagia dan senang. Mohon maaf beberapa minggu ini saya sedikit menunda update tulisan-tulisan saya dan ngeblogging lagi dikarenakan kesibukan saya berkuliah di FK UISU Medan, dan beberapa kegiatan dan seminar pelatihan Pria Idaman di luar kota.

Baiklah kali ini saya akan membeberkan Rahasia Bagaimana Cara Memiliki Mata yang Seksi.
Langsung saja oke....!!!

Apa yang membuat mata Anda seksi dan menarik ? Para peneliti mengatakan, "PUPIL YANG BESAR".
Seorang peneliti bernama Dr Eckhard Hess, menunjukkan bahwa PUPIL besar yang lebih seksi dengan menampilkan dua gambar wajah wanita pada sekelompok orang/pria. Foto-foto itu identik sama persis kecuali, salah satu foto itu, telah diedit pupil pada foto wanita itu untuk membuat pupil lebih besar. Tanggapan dan respon laki-laki terhadap pupil yang besar dua kali lebih kuat dan menarik dibanding foto wanita yang sama dengan pupil yang kecil.



Dr kemudian membalik percobaan dan menunjukkan gambar laki-laki dengan pupil diperbesar untuk perempuan. Respon positif dari sekelompok wanita dan menyatakan pada foto yang memiliki pupil lebih besar lebih menarik.

Jika Anda tidak benar-benar yakin bagian mana dari mata Anda adalah pupil Anda atau pupil anda tidak besar, tidak masalah. Ditemukan bahwa ukuran pupil Anda tergantung pada apa yang Anda lihat. Jika Anda melihat sesuatu yang menggairahkan Anda atau membuat Anda bahagia, ukuran pupil Anda akan menjadi besar. Jika Anda melihat sesuatu yang jelek, ukuran pupil Anda akan menjadi lebih kecil.
Jadi, jika Anda ingin memiliki mata seksi dengan pupil besar, Anda harus melihat sesuatu yang membuat Anda bahagia atau senang. Ketika berbicara dengan dia pasangan/lawan bicara anda, mencoba untuk melihat beberapa bagian dari wajah pasangan/lawan bicara Anda yang Anda temukan paling indah. Ini akan membuat  ukuran pupil anda membesar dan akan memberikan mata seksi. Jika Anda melihat beberapa bagian yang jelek, pupil Anda akan menjadi kecil dan mata Anda akan menjadi tidak menarik. Jadi, cobalah untuk melihat hanya pada bagian yang indah saat menghadapi pasangan/lawan bicara anda. Jika anda tidak menemukan sesuatu yang indah dari wajah lawan bicara anda rasakan dan lakukan saja seolah-olah anda melihat sesuatu yang indah dari wajah pasangan anda entah itu bagian alisnya atau matanya.

" INGAT PUPIL BUKAN MATA TAPI BAGIAN DARI MATA"
kalo belum tahu pupil yang mana silahkan cari di google ya oke....

"MASIH BELUM PERCAYA JUGA TENTANG HAL YANG KITA BAHAS INI COBA PERHATIKAN ORANG-ORANG YANG CANTIK DAN TAMPAN PERHATIKAN MATA-MATA MEREKA PASTI MEMILIKI PUPIL MATA YANG BESAR WALAUPUN MATA TIDAK BELOK ATAU BESAR BERARTI SIPIT TAPI JIKA PUPILNYA BESAR LEBIH MENARIK.

INI CONTOH-CONTOH GAMBAR DI BAWAH :

Perhatikan Foto Pria Kulit Hitam di samping APAKAH wajahnya tampan tentu TIDAK ... !! tapi kenapa pria ini tampak menarik.

Yappsss betul karena tatapannya, coba perhatikan baik-baik bagaimana tatapannya walaupun matanya sedikit sipit tapi pupilnya besar dan MATANYA FOKUS MELIHAT SESUATU.

Kalau kata cewek-cewek tatapan matanya itu kagak nahannnn.







Anda mungkin bertanya-tanya, semua ini adalah tentang apa yang harus Anda lakukan setelah Anda berbicara kepadanya / nya. Tapi, apa yang lebih penting adalah, "Bagaimana anda pergi dan berbicara dengannya?" Atau "Bagaimana anda menarik perhatiannya?" saya akan membahas semua ini dalam tulisan saya berikutnya!




Bersambung......

Jika anda tertarik dengan tulisan sederhana saya ini saya akan sangat senang anda memberikan masukan atau komentar di bagian bawah tulisan ini, Jika anda tertarik dengan tulisan saya ini berikan komentar dan respon anda agar saya meneruskannya.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.
Thank's to My Lovely Girl On The World Desi Karmila Sari

Best Regard's n My Respect
Imam Asseyka Zega,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar