Minggu, 24 Oktober 2010

Refreshing Ke Hairos

Ehhmm....ehmmm..... cerita di mulai. Dikisahkan Oleh Putra Gunawan seminggu ini sudah sedikit sumpek jadi butuh refreshin, kebetulan Hairos udah punya waterbom baru dan jadi terbesar di asia karena uhh bahasa medannya prosotannya tinggi amat so pergi lah kesana.

Sampai di sana gilak-gilakan seperti biasa dan bla....bla.....intinya ketemu sama ada seorang anak yang SUPER DUPER BIG bernama Ramchez Ginting waktu main seluncuran di situ wahhh tu anak Besar banget badannya kakinya besar badannya besar perutnya apa lagi dan yang paling mantap hahahhahha dadanya hehehhe......

Maaf ya dek ramchez ..... yang parahnya kalau kami meluncur macet-macet tapi si RAMCHEZ kagak malah kencang meluncur dari atas macam torpedo. Dan yang lebih parah lagi dia mau meluncur kalau ada cewek montok sikit aja langsung tuh ikut2an nabrak.

Hahahhaha okelah singkat dia pingin fotonya masuk blog.....oke ini dia tapi sayangnya waktu take foto dia gak mau bukak bajunya.

Ini dia sori ya BACKGROUND FOTONYA GAK KEREN SOALNYA LAGI DUDUK DI PONDOKAN-PONDOKANNYA huahahha :

Fotonya agak kabur maklum yang punya HP kurang ngikuti zaman heheh....
Nah itu dia (PUTRA GUNAWAN) tapi ini belum seberapa kalau dia udah bukak baju. Oke Ramchez Ginting PR abang udah selesai bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar