Sabtu, 30 Oktober 2010

History of AUTO UP EXP



samlekom om anan ... om arie ... rebby ... emonk .. dan yuan ...

masalah ini udah gw simpen sekitar 2 minggu ...
dan di malam ini .. di malam terakhir gw posting disini ...
harus gw ungkapin semua apa yang ada di hati gw ....

.... AUTO UP EXP ....
ya emang lagi populer ... tp dengan bencana nya ...

boleh kah gw bilang Auto Up Exp adalah hasil karya gw ..??
dari siapa julukan itu ada ..?? jawab lah bagi kalian yang tau wahai kalian para petinggi X-BLUE ....

jujur ... Auto Up Exp sekarang jadi nomor 1...
gw seneng ... krna hasil karya gw banyak di omongin orang ...
tapi apa kalian sama sekali gak menghargai gw ..??
kemana arti kredit ..?? kemana nama gw dibalik Auto Up Exp ..??
Mungkin mnurut kalian gw anak" ... tp mnurut gw engga ...krn gw cuma pengen di hargai ..

inget kah kalian dimana kita rapat berlima ... bahwa auto up exp tidak boleh di sebar ..??
maaf tapi tanpa sepengetahuan om arie ..

sebelum kita rapat ...gw udah bwt thread di Nyit-Nyit.net.. bisa di liat di
http://n3.vc/t57529
liat tanggal post nya ... dan inget" lagi kapan kita rapat ...

gw cuma cerita masalah ini ke Seint ... gw bner" ngrasa gak berharga ...
inget all .. gw cm pengen di hargai .. walaupun dengan kata :
Credit to : X-EURO .. udah lebih dari cukup bwt gw...

perlu di ingat ... bahwa gw juga pernah nyampein bahwa :

AUTO UP EXP = CHEAT TAMAT
so jangan di bahas ...
tp kenapa tetap di bahas ....??!!
emonk .. botemz...windwalk...gw tau lu smua dewa ... gw sujud ama lu smua ...

jujur gw emosi dan iri .. ketika ada salah satu anggota N3 yang nyatain :

TXB Monkie = Raja Auto Up Exp .. apa artinya gw boss ...!!

udah gw nyatain gak di bahas .. tp tetep lu bahas ..
gw emosi ... gw baca post 2 orang lg di N3 yg nyatain klo para master udah pada pamer ampe" SS pangkat ...

gw gak kontrol lagi ... gw share blak" an di N3 ...
sapa yang bisa marah boss ...??
tohh poster auto up exp prtama gw ...
udah gw bilang jgn di bahas .. tp tetep dibahas ... ya udah klo mw rusak . rusakin aja semua ...

gw ambil sedikit kutipan buat admin tunggal disini aka om anan :
om anan:
Hmmmm Ancur sudah PB gara2 AUTO UP Kasian Gemscool. di server pun pada show off bikin char dengan AUTO UP.ane sungguh menyayangkan kenapa pihak n3 tidak membatasi dan berpikir matang2 untuk masalah share AUTO UP di publik.Sementara di XBLUE aja kami Hanya Share di VIP. untuk masalah GB kami berani jamin kamilah yang paling handal (THE-X-BLUE) dari semua master yang ada disini.24 jam GB nonstop char bintang 5 dan NO BT.buat X-EURO selamat!! anda memang sudah POPULER. tp tdk dewasa!bukan masalah pelit atau berharganya tentang AUTO UP,....pikir sendiri.?ILMU ITU HARUS DI AMALKAN! kalo mengamalakan Ilmu yang merusak apa jawaban anda?Yang saya hormati Mas dono dan Pengurus N3 saya tidak MELARANG tentang share AUTO UPhanya kami menganggap AUTO UP masih sakral dan berbahaya bila di konsumsi publik. jd mohon di batasi, buat apa ada VIP kehormatan dan rom naga!sekan dan terimakasih.
inget om ... bukan gw yang POPULER ..
gw yang buat .. tp orang yang populer ... itu lah karena asal usul dr auto up exp is no credit...
gw tau anak" X-BLUE adalah yang paling handal ...
sampe" masalah kredit aja lupa ...
maaf om anan ... sampai detik ini saya masih sangat" menghargai om anan ...
we are brothers ... tapi tolong andaikan om anan ada di posisi gw ...
penemu tapi tak berharga ...
gw nyatain gak di bahas .. tp tetep di bahas ...

@emonk : klo lu mw populer jangan gitu cara nya ....
gw tw lu hebat monk ....
kan udah gw nyatain gak usah dibahas karena sama dengan cheat tamat ..
tp kenapa masih lu bahas ...
sampe" semua status lu di N3 adalah soal auto up exp ....

gw share blak" an di N3 ... dan hasil nya Yuan gak terima ..
gw tau .. seint yang bilang ke gw ... karena gw share di N3 ..
lu share di VIP X-BLUE ...
OK that's no problem bwt gw ... inget dulu alasan gw share ...

gw juga ada baca di N3 ... bwt penemu auto up exp tanggung jawab ...

ok gw bisa tanggung jawab ... dengan tersebar nya auto up exp .. gw nyatain gw mundur ...

sedikit lagi yg pengen gw sampein ...
pernahkah kalian ngerasa ... bahwa cheat nomor 1 di indonesia ...itu adalah hasil karya kalian .. namun yang di puja" adalah orang lain..??
mungkin suatu saat kalian akan ngerasain .. apa yang udah gw rasain ...

inget ... gw yg nemu .. tp gw bwt char gw cuma ampe bintang 1 ...
TIDAK SAMPE BINTANG 5 ...
kenapa ..?? gw gak norak boss ...!!


dan kata terakhir gw ...

selamat buat emonk yang udah menjadi author of Auto Up Exp ..
you're the best ...
buat om anan ... gw tau lu kesal ama gw karena dah nyebarin auto up ..
tapi perlu di ingat apa yg udah gw tahan" selama 2 minggu ...
jadi jarum di hati gw ...inget jg om anan ...
sebelum nya udah gw nyatain jangan dibahas ... yang artinya KEPOPULERAN bukan segala nya buat gw ....
buat rebby ... klo gw ada di depan lu sekarang .. gw pengen meluk lu rebb... Tq mamen...
buat om arie...kita adalah sejarah om arie .. buat para cheater masa depan ..
buat Yuan ... maafin gw ... andai lu jd gw ...
penk n botak ... you're my best friend ...

@ALL : KITA BAKAL KETEMU LAGI DI GENERASI BERIKUT NYA ...

ni post terakhir gw .. di hapus or di lock berarti sia" pekerjaan gw ngurus n bela" in forum ...

Sujud dari gw buat lu semua Cheater Indonesia ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar