Jumat, 22 Oktober 2010

Cheat Point Blank Manual Exp 23 Oktober 2010


Haloo all sekarang waktunya ngeshare Cheat Point Blank Manual Exp 23 Oktober 2010. ini yang creditor bukan saya tapi berasal dari thread teman kita lindaaja (N3) jangan di bilang lagi saya yang creditor cheatnya. saya sendiri udah gak eksis lagi untuk credit cheat PB heheheeh.

Oh iya semalam saya dengar Cheat Point Blank Master Medal, Map Hack ,Weapon Hack 22 Oktober 2010 

Udah nyebar amat di PB mohon dong kalau pakai Map Hack jangan show off ntar ketauan GM capek creditornya ngedit cheat lagi. Oh iya satu lagi jangan pada dijual dong kemarin saya tau dari teman masak Cheat Point Blank Master Medal, Map Hack ,Weapon Hack 22 Oktober 2010
Ada yang jual jugak waduhhhhh.......dasar anak-anak nih pada hehehhe....oke lanjut.

Oke ini dia Cheat Point Blank Manual Exp 23 Oktober 2010 silahkan baca tutorialnya dulu:

Tutor Manual Exp :

1. Pertama beli misi mayor karna paling banyak Exp setelah itu kembali ke lobby...( Pencet F5)
2. Pas di lobby Tekan F6
3. Balik ke mission lagi..liat tuh kan udah pada terang...teken esc aja ke Loby lagi..Exp nambah
4. ke lobby liat Exp nambah 500 gak..?
5. kalau nambah pencet F7 ...
kembali ke misi...Penct kartu "P"
ke lobby pencet f6 ...ke misi... pencet kartu "P"
Dan seterusx begitu...sampai tangan bengkat mijitin keyboard

DOWNLOAD CHEAT :  Cheat Point Blank Manual Exp 23 Oktober 2010

Oh ya jangan lupa thank's give buat creditor nya.
Credit : Me/Ctu-Angelz™ (hasil ngedit T-X-666™ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar