Kamis, 21 Oktober 2010

BAGAIMANA CARA MERAYU DENGAN TEKHNIK VERBAL

Ini Contoh Flirting Terlalu Serius.

Salam sejahtera semua, nah kali ini saya menulis tentang BAGAIMANA CARA MERAYU DENGAN TEKHNIK VERBAL ATAU KATA-KATA.

Nah saya pikir ini adalah kabar gembira buat anda. Karena anda tidak perlu mengumpulkan banyak kata-kata menyusun kata-kata mengambil kata-kata orang lain dari film sinetron box office movies dan lain-lainnya. Karena ini sangat simple karena hanya dengan mengandalkan pola pikir atau mindset anda saja.

Untuk merayu anda tidak perlu kata-kata yang sudah anda hapalkan anda bisa saja membuat kata-kata itu sendiri dimana aja dan kapan aja. baiklah saya ungkapkan dengan pelan-pelan dan santai.

INTINYA UNTUK MERAYU SESEORANG ADALAH :

1.       1. Anda harus berpikir main-main. Maksudnya adalah anda tidak menganggap itu serius anda mengerti maksud saya baiklah akan saya jelaskan alasannya.

Jika anda berpikir main-main dan tidak serius anda akan mempunyai banyak ide di banding anda menganggap itu serius benar bukan.

 Seterusnya anda akan tampak lebih percaya diri dan santai dihadapan lawan jenis anda dalam merayu kenapa? karena anda menganggap ini main-main. Jika anda menganggap serius anda pasti sudah keringat dingin memikirkan kata-kata yang pas dan tepat anda jadi banyak berpikir dan akhirnya anda menjadi gugup dan bingung dalam berkata-kata benar bukan ?

Pokoknya masih banyak manfaat dan keuntungan jika anda melakukan hal ini. 

2.       2. Anda harus LUCU . Ya benar sekali anda harus bisa membuat humor disetiap rayuan anda. Intinya dalam merayu yang bagus itu bukanlah terletak pada keseriusan anda dalam merayu tapi bagaimana anda melakukan humor yang diselipkan dengan rayuan yang hamper tidak terlihat itu adalah rayuan yang paling bagus zaman sekarang.

Zaman sekarang jika anda merayu dengan serius wanita atau pria manapun langsung hilang rasa atau berkurang rasa tertariknya jika orang melakukan rayuan secara serius malah sekarang dianggap lebay lah alay lah dan lain-lain.

Jadi anda harus lucu baiklah saya beri sedikit contoh-contoh RAYUAN HAMPIR TIDAK TERLIHAT DI LAPISI OLEH HUMOR :

Ehh cika, manis kali senyummu ……….. ( …… maksudnya jeda 1 sampai 2 detik) kalau pagi-pagi ya. Coba kalau udah agak siang (Hahahhaha langsung ketawa kalau dia ketawa atau dia tidak tertawa senyum aja). Bisa juga senyummu manis kali diganti dengan ihhh cantik kali ya ujung-ujungnya tetap ada ngejeknya.

Efeknya : bagaimanapun si perempuan/pria pada contoh diatas jadi merasa orang istimewa walaupun ada ejekan dibelakangnya. Coba anda bayangkan jika anda melakukan ini dengan serius seperti misalnya anda katakana cika senyummu manis kali aku sukak sekali dst……..saappp si korban langsung ilfil dan anda dipandang berharap mendapatkan balasan dari pujian/rayuan anda atau bisa juga dia berpikir anda berharap bisa berhubungan serius dengan dia.

JADI INTINYA SEPERTI kalau DI BUKU Pria Idaman tulisan RONALD FRANK.

PUJI-EJEK-PUJI-PUJI-EJEK-EJEK-PUJI-PUJI-EJEK

Itu pandai-pandai kita dong mengatur ritmenya sesuaikan dengan situasi dan kondisi. Contoh lain :  
Ini paling sering saya lakukan dan efeknya luar biasa hebat mau untuk pria/wanita

Cika aku sukak sama kau (bahasa saya di medan “kau” kalau anda orang jawa ya biasanya saya lihat disana pakai loe atau dll intinya jangan pakai kata kamu)

Saya ulangi, (ingat anda harus terlihat sedikit main-main/tidak serius dan disituasi yang tepat dan santai jangan di situasi lagi serius donk misalnya lagi ada gempa atau dll heheh )

Cika aku sukak sama kau,(ingat jeda 1 atau 2 detik maksudnya diam senejak baru sambung lagi) tapi dulu…….sekarang, aku malah mikirin si (nama orang lain) itu cik, aku gak sukak sama dia tapi aku rasa orangnya enak/asyik.

Nah nah nah, ini sangat luar biasa HEBAT jika anda lakukan ini merupakan senjata andalan saya tapi ingat jangan kebanyak orang ya entar malah tahu lagi orang lain kata-kata yang kita bilang itu itu aja malah orang yang udah pernah kita bilang ke dia malah jadi ilang rasa lagi karena ngerasa itu bukan special untuk dia.

Saya jelaskan EFEK dari cara ini :

a.       Cara Ini akan membuat orang itu memikirkan anda seharian, ya jelas sekali. Karena anda sudah berhasil membuat seseorang penasaran dan jadi berharap punya hubungan cinta/serius dengan anda. Coba bayangkan saja jika ada seseorang yang melakukan itu pada anda bagaimana perasaan anda. Tentu sampai mau tidur pun anda terus memikirkan itu nah

ingat kutipan saya berikut ini.

“ Satu-satunya cara dan inti dari segala hal yang membuat orang cinta kepada anda adalah bagaimana anda bisa membuat seseorang merasa rindu kepada anda “

Untuk lebih jelas silahkan baca artikel/tulisan saya tentang (artikel : Rahasia bagaimana cara membuat orang cinta kepada kita)

b.      Ini akan membuat seseorang merasa dirinya istimewa dihadapan anda. Anda sudah tahukan kalau anda mau mempunyai hubungan dengan seseorang maka anda harus tahu kalau orang itu paling tidak, tidak mencap anda sebagai seorang yang jahat, atau orang yang tidak baik dll.

Dan ini akan membuat orang sudah mengetahui bahwa dirinya baik dimata anda jadi orang akan berpikir untuk mempunyai hubungan dengan anda.

c.       Masih banyak efek-efek lainnya yang tidak sempat saya jelaskan. Pasti anda akan tahu sendiri jika sudah menerapkannya dalam hidup anda.

3.       3. Bermain dalam kata-kata.

Jadi anda harus bisa berkata-kata sesuatu yang unik dan baru. Kenapa kalau anda melakukan rayuan seperti yang sudah banyak dilakukan orang ini akan membuat rayuan dan kata-kata anda serasa basi dan tidak layak untuk di dengar. Jadi pandai-pandailah dalam berkata-kata intinya 2 yang diatas tadi LUCU dan MAIN-MAIN. Disertai senyuman khas anda disetiap akhir kata-kata anda.

Contoh lain dalam mempermainkan kata-kata:

(sewaktu anda salaman dengannya) anda katakan, ihh aku (jakartanya GW) kira mukanya kayak gini macam model iya kan tangannya halus rupanya kasar kali tangannya macam tukang bangunan hehehheheh (langsung ketawa/tersenyum manis jika responnya baik disambung dengan) ckckck…..cika cika wajah (mukak ) bolehlah iya kan tapi tangannya kayak gini hahahahha…….

Pertanyaannya : kalau misalnya tangannya gak kasar ya tetap aja keras kepala bilang tangannya kasar. Tapi biasanya cewek kadang tangannya juga kasar atau kadang dia malah bertanya iya ya memang kasar ya mam hehehhe …… that’s a example.


Baiklah hari ini cukup sekian, mungkin tulisan ini akan saya sambung ke hal yang lebih dalam tapi ini sebenarnya saya rasa sudah cukup karena ini adalah basic dasar-dasar dari teknik ini. Jika anda ingin ini dibahas lebih lanjut dan dalam silahkan request dengan berkomentar di bawah dan segera tulisan sambungannya akan saya posting di blog.

Good Luck Teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar