Senin, 25 Oktober 2010

Cheat Point Blank Master Medal 26 Oktober 2010 Editing Asseyka


Haloo all ini dia Cheat Point Blank Master Medal 26 Oktober 2010 Editing Asseyka padahal baru maintenance dan langsung saya coba edit-edit dll untuk master medal ehh ternyata sukses pertama coba buat injector baru tapi injector yang dibut malah kualitas rendah punya saya heheheh...... saya gak begitu mahir buat injector. terpaksa nyari-nyari injector. Ternyata injector Dari Sob Black Mamen bagus bisa nembus. Ya apa boleh buat saya masih kurang beruntung masih kurangnya pengetahuan untuk buat injector kalau ada yang jago punya cara-cara jitu sharing ama saya ya.

Langsung Aja Fitur Khusus Misi Mayor Dan Master Medal.

Cara pasang cheat :

1. Buka Injector Black mamen X1.4
2. Buka PB Kemudian Start
3. Setelah tersuspend select Dll for Inject
4. Pilih MasterMedal (Editing Asseyka N3).dll
5. Klik Inject Sekarang dan ok-ok kan aja pesan yang muncul.

Cara Pakai Cheat :

- Misi Mayor F12
- Master Medal seperti biasa tekan Numlock 1-0.

(Clue Password : Nama Kekasihku Hehehehhehe)

INGAT INSTAL VCREDISCT86 Dulu kalau Belum Ada silahkan DOWNLOAD VCREDISCT86

OHH IYA TERKADANG ADA MASALAH WAKTU BUKAK INJECTORNYA SILAHKAN LETAK FILE COMDLG32 KE SATU FOLDER DENGAN INJECTORNYA KALAU BELUM ADA FILENYA SILAHKAN DOWNLOAD COMDLG32 

Cari sendiri ya sob dari mana kek biar agak lambat sikit penyebaran cheatnya. Kalau tidak percaya Coba cek Blog-blog lain udah ada belum tuh si kawan-kawan. Tapi kalau ngeliatnya sejam kemudian ya pasti udah ada deh.

Creditor Cheat : Imam Asseyka Zega
Creditor Injector : Black Mamen (Kress PB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar