Kamis, 21 Oktober 2010

BAGAIMANA CARA MERAYU LAWAN JENIS


Salam sejahtera semuanya, baiklah langsung aja ke pokok permasalahan bagaimana cara merayu siapa saja khususnya lawan jenis. Mungkin anda juga tertarik untuk membaca artikel saya Bagaimana cara merayu dengan tekhnik Verbal  Nah, saya tidak peduli anda sudah tahu atau tidak tapi yang jelas jika anda ingin merayu seseorang pastilah untuk membuat seseorang tertarik. Ya tidak seratus persen saya pikir semua orang melakukan rayuan untuk membuat orang tertarik bisa saja karena ada faktor dan motivasi-motivasi tertentu lainnya. Tapi itu tidak kita bahas disini.

 Nah, ingin merayu pasti ingin membuat tertarik, untuk membuat tertarik anda harus tahu konsep-konsep faktor-faktor daya tarik itu sendiri. Saya rasa ada baiknya jika anda juga membaca artikel saya sebelumnya Bagaimana Menerapkan Hukum Daya Tarik Di Dalam Hidup Anda, Bagaimana cara memiliki daya tarik di setiap bagian tubuh, dan bagaimana cara memiliki kekuatan daya tarik yang sangat luar biasa pada mata .

Nah sekarang mungkin anda sudah paham paling tidak sedikit paham yang penting anda sudah paham hahahhaha bingung cara bicara saya. Nah itulah dia anda harus terbiasa untuk membaca gaya menulis saya. Salah satu faktor membuat orang tertarik adalah melalui KONTAK MATA. Nah untuk lebih mengetahui dan memperdalam wawasan anda dalam bagaimana melakukan kontak mata yang baik silahkan baca artikel saya tentang (artikel).

Anda harus mengerti bahwa untuk melakukan rayuan yang bagus adalah anda harus mempunyai keyakinan yang besar kepada diri sendiri. Coba anda bayangkan anda sedang melihat seseorang merayu orang lain dan tampak gugup atau ragu-ragu nah apa efeknya. Ehhmmm saya rasa anda sudah tahu maksud saya kenapa. Jelas melakukan hal seperti ragu dan gugup ataupun sejenisnya membuat anda terlihat tidak percaya diri dan sama sekali orang tidak tertarik pada rayuan anda istilah saya “anda mengatakan bang beli ini kepada si penjual tapi anda tidak punya uang bagaimana si penjual bisa berpikiran untuk mengasi barang yang anda minta sedangkan ternyata anda dilihat si penjual tidak punya uang otomatis perhatian si penjual bukan pada perkataan anda ingin membeli lagi tapi perhatian si penjual adalah kenapa anda tidak punya uang?” . sama seperti kasus ini si korban rayuan anda bukan berpikir betapa tertariknya dengan rayuan anda tapi berpikir ihh ini orang kok aneh gitu tingkahnya kok macam gak percaya diri. Nah bukan macam tidak percaya diri dipikiran si korban rayuan tapi Anda memang TIDAK PERCAYA DIRI.

Kesimpulannya anda harus bersikap tenang santai rileks dan yakin pada diri sendiri sehingga mempunyai percaya diri yang tinggi. Untuk lebih memperdalam wawasan anda dalam bagaimana cara menjadi orang yang percaya diri. Silahkan baca artikel saya tentang (artikel).

Kontak mata merupakan hal penting dalam mencari pasangan. Merupakan cara istimewa dan spesial untuk mensinyalkan kepada calon pasangan, bahwa Anda tertarik kepadanya. Banyak orang yang menghindari kontak mata dengan orang yang mereka sukai dan berakhir dengan merayu orang yang tidak mereka sukai.

Kontak mata ditambah dengan senyum merupakan alat perayu yang sangat ampuh. Syaratnya adalah tebarkan senyum yang berasal dari hati. Mengenang diri Anda pada saat terbaik, atau saat anda benar-benar sangat senang dan bahagia merupakan awal yang baik untuk membangkitkan senyum dari dalam. Nah untuk memperdalam wawasan anda tentang KEAMPUHAN SENYUMAN KITA anda bisa membaca artikel saya (artikel)

Salah satu teknik merayu yang sangat efektif adalah keterbukaan, suatu kemampuan untuk reseptif (menerima) semua jenis orang dalam segala situasi. Sifat lainnya adalah menerima orang lain seperti apa adanya akan membuat orang ingin berteman dengan Anda.
Perayu itu berani mengambil risiko dan tidak takut ditolak. Biasanya perayu mencoba menampilkan sisi terbaik dari seseorang yang ditemuinya. Untuk lebih memperdalam wawasan anda silahkan baca artikel saya bagaimana cara membuat orang cinta dengan mengungkapkan kebaikan orang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar