Kamis, 15 Desember 2011

Profil Imam Kurniawan Ritonga Imam Asseyka Zega

Profil Imam Kurniawan Ritonga (Imam Asseyka Zega) atau lebih tepatnya Biografi Imam Asseyka Zega alias Imam Kurniawan Ritonga. Seperti apakah Profil Imam atau Biografi Imam. Yang jelas imam yang dimaksud bukanlah biografi imam malik, bukan juga ,imam bukhari, Tentu Bukan biografi imam syafi i apalagi biografi imam bonjol.

IMAM ASSEYKA ZEGA terlahir dengan nama Imam Kurniawan Ritonga di Medan, sumatera utara 17 september 1991.

Asseyka Zega adalah Nama pemberian dari gurunya. Dibesarkan dengan didikan orangtua yang keras dan disiplin tinggi, tumbuh menjadi anak muda yang mempunyai mental yang kuat, ambisius dan mandiri. Kesehariannya Ia Berkuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara.Di samping itu ia juga memberikan pelatihan Psikologi & Kepribadian di Personal Education School Medan, Trainer Magic , Trainer Hipnotis di Sanggar Hipnotis Medan, Ia juga melakukan beberapa usaha Internet Marketing, e-commerce dan konvesional lainnya.

Untuk sementara cukup sekian dahulu Profil Biografi Imam, tentu ini bukan Profil Biografi Imam Bukhari, Profil Biografi Imam Syafi i Profil Biografi Imam malik dan Profil Biografi Imam Bonjol. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar