Sabtu, 10 Desember 2011

Bagaimana Cara Menjadi Pria yang Menarik

Bagaimana Cara Menjadi Pria yang Menarik postingan Cara Menjadi Pria Menarik. Tahukah anda Cara Agar Menjadi Pria Menarik - Supaya Kita Menjadi laki-laki yang menarik. Berikut tulisan saya bosimam Dalam Ilmu Percintaan.



Baik laki-laki dan perempuan menilai daya tarik seorang pria berdasarkan kepribadiannya. Namun, agar seseorang dapat mengenal diri Anda yang sebenarnya dan melihat kecantikan batin Anda, Anda harus membuat diri Anda menarik bagi mereka.


1. Praktekkan higiene yang baik. Menjaga rambut, tubuh dan pakaian bersih dan rapi setiap saat akan membantu Anda menjadi pria yang lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri Anda pada waktu yang sama. Teratur memotong rambut. Pangkas jenggot, kumis atau cambang. Sikat gigi minimal tiga kali setiap hari. Menggunakan pemutih gigi jika diperlukan untuk mencerahkan senyum Anda. Terapkan antiperspiran setiap hari. Gunakan semprotan cologne atau body spray yang melepaskan aroma yang menyenangkan sepanjang hari. Jika Anda memiliki masalah dengan jerawat, cuci wajah Anda beberapa kali sehari dan menerapkan perawatan untuk meminimalkan bekas luka dan mencegah wabah selanjutnya.

2. Jaga tubuh Anda. Makan makanan sehat, rendah lemak dan terlibat dalam olahraga teratur akan meningkatkan fisik dan suasana hati Anda, membantu Anda menjadi lebih menarik. Batasi asupan garam, lemak dan gula Anda dan melakukan setidaknya 30 menit latihan sehari-hari. Jika Anda khawatir tentang berat badan Anda, bicara dengan dokter Anda tentang bagaimana mengembangkan rencana diet dan latihan yang efektif yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Jangan pernah mencoba untuk menurunkan berat badan dengan melaparkan diri sendiri atau memforsir tubuh Anda.

3. Menonjolkan fitur terbaik Anda. Perhatikan baik-baik pada diri sendiri di cermin dan temukan fitur terbaik Anda. Jika Anda memiliki wajah yang menarik, tetap dicukur bersih sehingga orang lain akan melihat Anda terlihat baik. Jika Anda memiliki mata indah, pertimbangkan menukar kacamata dengan lensa kontak. Jika Anda memiliki fisik yang bagus, pakai pakaian yang menonjolkan aset terbaik Anda. Jika Anda mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi fitur terbaik Anda, mintalah pendapat seorang teman perempuan atau anggota keluarga. Bahkan jika fitur terbaik Anda tidak ada hubungannya dengan penampilan, Anda dapat membuat diri Anda lebih menarik bagi orang lain dengan rasa humor yang baik.

4. Temukan gaya Anda. Anda mungkin harus bereksperimen dengan gaya pakaian yang berbeda sebelum Anda menemukan yang Anda sukai. Apapun yang Anda putuskan untuk dipakai, lakukan dengan rapi. Mengenakan pakaian yang tidak serasi, usang atau tidak pas dapat merusak penampilan setiap pria. Berinvestasi dalam beberapa pakaian baru yang sesuai dan druy clean secara teratur untuk menjaga mereka terlihat bagus. Pakaian benar-benar mewakili orang itu, dan jika Anda ingin menjadi pria yang menarik, Anda harus mengenakan pakaian yang menarik.

5. Pikirkan sopan santun. Tidak masalah jika daya tarik seks Anda cocok dengan seorang selebriti jika Anda kasar dan menjengkelkan. Beberapa hal dapat mematikan gairah seorang wanita dari lebih dari seorang pria yang tidak dapat mengendalikan fungsi tubuh atau salah satu yang membuat kemajuan seksual yang tidak diinginkan. Perhatikan cara Anda bertindak di sekitar orang lain. Jika Anda berpikir Anda sedang kasar, Anda mungkin begitu. Praktekkan perilaku yang baik pada setiap waktu sampai menjadi kebiasaan, dan Anda secara otomatis akan menjadi orang yang lebih menarik.

Baiklah sekian artikel saya tentang  Bagaimana Cara Menjadi Pria yang Menarik. semoga bermanfaat bagi anda!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar