Selasa, 06 Desember 2011

Bagaimana Cara Tersenyum Dengan Mata


Salam sejahtera sobat bosimam, setelah menulis BagaimanaCara Memiliki Mata Seksi . Saya meneruskan dengan menuliskan BagaimanaCara Tersenyum Dengan Mata.


Para ilmuwan telah menunjukkanhasil lebih dari 50 jenis senyuman, dan penelitian menunjukkan bahwa senyumtulus dari semua jenis senyum adalah yang disebut senyum Duchenne - Apa itusenyum Duchenne ? Senyum Duchenne adalah senyum yang mendorong ke dalam mata.Tersenyum dengan mata Anda juga disebut sebagai smizing. Tersenyum dengan mataitu lebih asli powerful dan menarik karena otot-otot yang diperlukan untuktersenyum dengan mata kita tanpa sengaja,  dengan kata lain tersenyumdengan mata itu BUKAN tersenyum dengan bibir yang bergerak dan membuatsebuah senyuman tetapi di fokuskan tersenyum pada mata berbeda seperti senyumdalam "sopan santun" Senyum disaat kita sopan santun kepadaseseorang dengan menarik bibir kita agar tersenyum adalah senyum yang tidaktulus dan dibuat-buat dengan sengaja. artikel saya kali ini akan menyarankanbeberapa cara agar Anda bisa tersenyum dari dalam dan sempurna.

Ingat Baik-baik,
"Mata tersenyum itu sepertipandangan mata saat anda berhasil dan orang tua atau ayah anda melihat andadengan MATA SEPERTI TERSENYUM alias MATA TERSENYUM karena bangga atas prestasianda bisa anda bayangkan seperti apa ??
Ya , Bisa PADA INTINYA MATATERSENYUM ITU ADALAH KITA MEMANDANG SESUATU DENGAN EMOSI DAN PERASAAN YANGSANGAT SENANG LUAR BIASA SEHINGGA TERPANCAR MELALUI MATA PERASAAN BAHAGIA YANGAKHIRNYA MATA KITA TERSENYUM INDAH !!"

Pasti sekarang anda sudah mengerti maksud saya bukan !! Tentu sekarang andasudah sedikit mengerti . Tapi tunggu tidak sampai disitu walaupun sekarang andasudah mengerti saya mau anda lebih paham lagi tentang bagaimanaagar pandangan mata kita tersenyum

1. BERHENTI MENJADI SEORANG PENYERAH PADA ORANG LAIN.
Jika anda terus-menerus tersenyumuntuk bersikap sopan dan menyenangkan, Anda berarti mengendalikan wajah Andadan tidak memberikan apa yang saya sebut tadi dengan senyum Duchenne (SenyumTulus Dari Mata) Jika anda terlalu banyak tersenyum itu sangat sangat tidakbaik kenapa ? Karena jika anda terlalu banyak tersenyum di setiap kesempatandapat menghilangkan sinar senyuman anda di saat anda melakukan senyuman lagi.Jika Anda berfokus pada kebahagiaan orang lain, Anda mengabaikan diri Andasendiri. Senyum yang sebenarnya muncul dari perasaan sukacita pribadi Andasendiri, bukan orang lain. Anda harus merasa senang karena diri anda sangatsenang setiap saat bukan anda merasa senang dengan tujuan untuk menyenangkanorang lain.

Anda mengerti Maksud Saya "andaharus merasa senang karena diri anda sangat senang bukan anda senang dengantujuan orang lain senang"

Ingat Kata-kata Saya :
Jika anda merasa senang danbahagia di diri anda itu akan terpancar di sekitar anda sehingga orang-orangyang ada disekitar anda ikut senang dan bahagia bila berada di dekat anda,begitu juga sebaliknya jika anda sedih suntuk bosan dll orang-orang disekitar andaakan malas ada didekat anda karena anda tampak sangat tidak menarik karenaperasaan-perasaan negatif anda

Tunggu Tulisan Saya berikutTentang : (Jika Anda ingin 3 hal di bawah di tuliskan silahkan berkomentar dibawah)

- Bagaimana Cara Berhenti MenjadiSeorang Pleaser
- Bagaimana Cara MengatasiSindrom Martir
- Bagaimana Mengenali HubunganManipulatif atau Pengendalian

2. BAHAGIA (Baca Juga Bagaimana Cara Menjadi Bahagia)

Sebuah senyum tulus berasal dari kebahagiaan yang sejati. Dan studi tentang apa yang membuat orang yang bahagia mengungkapkan bahwa ia tidak perlu memiliki banyak hal untuk dilakukan dengan barang-barang materi atau prestasi tinggi kekayaan dll. Jadi belajar Bagaimana Cara Menjadi Optimis dan senyuman yang sebenarnya akan mengikuti. Setelah semua pertanyaan, berpikir tentang siapa yang memiliki senyuman yang paling asli: Saya jawab adalah ANAK-ANAK! Kenapa ? Karena Mereka tidak pernah khawatir (Baca : Berhenti Khawatir Dan Mulai Hidup Anda), dan kehidupan adalah salah satu permainan besar untuk mereka (anak-anak). Ikuti langkah mereka ... yang santai dan menyenangkan


Anda mengerti maksud saya !! Anak-anak itu menikmati hidupnya dengan permainan yang tidak ada habisnya untuk mencoba segala sesuatu berbeda dengan orang dewasa yang hanya diam saja dan kebanyakan rencana-rencara untuk berubah melakukan sesuatu tapi itu semua busuk di kepala karena tidak ada tindakan. 


Jadi Intinya , Hidup Bebaslah Seperti Anak-Anak Tanpa Beban.

3. CARI dan TEMUKAN TEMPAT YANG MENYENANGKAN ANDA.


Ini adalah latihan yang akanmembantu Anda untuk mengenali apa yang benar-benar membuat Anda bahagia.Lihatlah di cermin dan tutup segala sesuatu di bawah mata Anda dengan saputangan atau kain apa pun jadilah. Kemudian mulai berpikir atau berbicara dengansuara keras tentang kenangan saat Anda bahagia. Tersenyumlah ketika Andamelakukannya. Anda akan melihat bahwa di beberapa titik, mata Anda"bersinar" keriput di dekat pelipis. Dan keluarlah senyum itu ,itulah senyum Duchenne Anda! biarkan mata anda tersenyum akan kenangan anda itudan rasakan kebahagian dan senangnya mengalir melalui mata anda.

     Anda juga dapat melihat foto-foto lama dari diri Andadan perhatikan perbedaan dalam cara Anda tersenyum. Candid shots akan seringmenghasilkan lebih "smiley mata" - terutama ketika Anda tertawa, dandi sekitar anda orang akan nyaman dengan anda. Lihat foto Anda saat kanak-kanaklihat foto anda saat kecil tersenyum begitu tulus. 


4. BERHENTI MENYADARI DIRI ANDA TIDAK MEMILIKI SENYUMAN SEKSI.

Jika Anda sibuk dengan warna atau arah gigi Anda, keunggulan gusi, bau napas Anda ... Jika Anda sadar, anda mungkin menahan senyum Anda karena Anda merasa malu. Ada beberapa hal yang dapat membantu (seperti pemutihan gigi dan menyingkirkan bau mulut), tetapi pada akhirnya, Anda harus berkomitmen untuk keyakinan bahwa semua senyum yang tulus adalah dengan tersenyum indah, termasuk Anda sendiri. 

Baca Juga Tulisan Saya Tentang : 

- Bagaimana Cara Memutihkan Gigi
- Bagaimana Cara Menyingkirkan Bau Mulut




Tips : 

Jika anda masih sulit tersenyumdengan tulus itu karena ketegangan otot di wajah anda, Rileksasikan diri andaRasakan diri anda sangat nyaman dan tenang !! 


Ditulis Oleh saya Sendiri : ImamAsseyka Zega
Saya sangat senang anda menyukai tulisan saya ini dan membagikannya kepadateman-teman anda
Mohon Sertakan Penulisnya jika anda membagikannya di blog/website anda sayasangat menghargai atas itu. Thank's to My Lovely was inspired me DesiKarmila Sari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar