Selasa, 13 Desember 2011

Kasiat Buah Mengkudu


Kasiat Buah Mengkudu tulisan saya ini membahas tentang Khasiat dari buah mengkudu. Banyak orang belum mengetahui Apakah khasiat buah mengkudu ?? Salah satu kemampuan lain yang dimiliki oleh seopoletin adalah dapat mengikat serotonin. Menurut Dr. Harrison (DC.General Hospital, USA) scopoletin dapat meningkatkan kegiatan kelenjar peneal yang terdapat di dalam otak, yang merupakan tempat dimana serotonin diproduksi dan kemudian digunakan untuk menghasilkan hormonmelatonin. Serotonin adalah salah satu zat penting di dalam butiran darah (trombosit) manusia yang melapisi saluran pencernaan dan otak.

Di dalarn otak, serotonin berperan sebagai neutrotrcrnsmitter, penghantar sinyal saran dan prekursor hormonmelatonin. Sero tonin dan melatonin membantu mengatur beberapa kegiatan tubuh seperti tidur, regulasi suhu badan, suasana hati (mood), masa pubertas dan siklus produksi sel telur, rasa lapar dan perilaku seksual. Kekurangan serotonin dalam tubuh dapat mengakibatkan penyakit migrain, pusing, depresi, bahkan juga penyakit Alzheimer.

Baiklah semoga Buah Mengkudu bermanfaat buat anda , sekian tulisan bosimam tentang Kasiat Buah Mengkudu. Selamat Mencoba kawan-kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar