Kamis, 15 Desember 2011

Cara Menentukan Keyword Kata Kunci Posting Artikel Blog

Tools Dan Cara Menentukan Keyword Kata Kunci Posting Artikel Blog. Tips Trik Blog saya selanjutnya adalah Cara Mencari Keyword Yang Benar Dan Tepat Dengan Tools Untuk Judul Artikel Postingan Blog. Baca seterusnya postingan saya ini tentang Cara Membuat Kata Kunci Keyword Untuk Artikel Postingan Blog. Anda tentu ingin menjadi seorang Blogger yang terkenal tentunya anda harus ada di halaman pertama google. Untuk itu di akhir tahun 2011 dan mendekati 2012 ini cara untuk menjadi raja di google anda harus Optimasi Kata Kunci Keyword Untuk Judul Posting Blog. Ya mau tidak mau anda harus Menentukan keyword dan kata kunci yang benar dan tepat. Agar Blog anda Rajin mampir di halaman pertama google.




1.    Cara Mencari Tema dengan keyword yang sedang populer/trends saat ini


keyword populer ini adalah keyword yang paling banyak dicari saat ini, layanan yang biasanya saya pakai untuk mencari   keyword yang populer adalah seperti


www.google.com/trends atau hxxp://www.google.com/trends/hottrends


dengan layanan dari google ini kalian dapat cari keyword yang sedang populer saat ini atau dapat juga mensetting waktu menurut kemauan anda dan dapat juga digunakan untuk melihat perkembangan graffic pencarian dari keyword tersebut.


selain google terdapat juga  layanan dari yahoo seperti buzz.yahoo.com kita dapat melihat apa yang banyak di buzz up dan bisa melihat top search pada bagian footer nya.


selain pilihan diatas dapat juga memanfaatkan layanan dari 50.lycos.com dan technorati.com/pop/


setelah menemukan salah satu keyword untuk dijadikan tema, sebaiknya juga mencari turunan keyword dari pilihan tersebut dan kepopulerannya di:

  hxxp://freekeywords.wordtracker.com

  keyworddiscovery.com/search.html

  nichebotclassic.com

2.    Cara Mencari tema blog dengan HPK

untuk mencari HPK biasanya menggunakan layanan dari www.spyfu.com atau bisa langsung menuju ke www.spyfu.com/TopList.aspx?listId=3 untuk melihat daftar keyword termahal. Selain itu spyfu ini juga dapat digunakan untuk menentukan nilai sebuah keyword. Yang perlu diingat, perolehan adsense tidak hanya berdasarkan harga/nilai dari keyword tersebut. Tetapi juga dipengaruhi oleh beberapa faktor lain seperti traffic, CTR(clickthrough rate), dll

setelah tema dari blog ditentukan mungkin beberapa orang ada yang bingung dan timbul pertanyaan ''dapat contentnya darimana? '' ijinkan saya membantu menjawab pertanyaan tersebut, saya akan memberikan beberapa tempat mencari artikel yang saya pernah kunjungi. tinggal copas artikel ini keblog kalian, saran buat kalian semua yang masih baru dalam copas sebuah artikel perlu di sertakan juga sumber atau authornya.

•    article.doctorAdsense.com


•    articlecity.com


•    ezinearticles.com


•    articledashboard.com


•    valuablecontent.com


•    freshcontent.net


•    goarticles.com
-
Ehow
- How To
- BosImam
-dan lain-lain


Jika anda ada mengetahui situs-situs artikel lainnya anda dapat menambahkannya dengan berkomentar dibawah. Saya rasa cukup sekian dahulu postingan saya Bagaimana Cara Menentukan Keyword Kata Kunci Untuk Judul Posting Artikel Blog. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat buat anda amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar