Kamis, 09 September 2010

Cheat Point Blank Terbaru 10 September 2010 MINIMIZE ALT TAB NO DC, CHAR ROBOT, HEADGER, BARET, UNLIMITED AMMO, GRANADE, SMOKE, LANGSUNG JADI BINTANG LIMA

Salam semua,

PERHATIAN CHEAT INI UDAH GAK WORK UNTUK CHEAT BARUNYA 10 SEPTEMBER BUKA ( CHEAT PB ASSEYKA UPDATE 10 SEPTEMBER )

Malam ini, sebelum saya berangkat acara malam takbiran, alangkah baiknya saya postingkan  Cheat Point Blank Terbaru 10 September 2010.


Sebelumnya saya memposting cheat yang juga masih work (baca : CHEAT POINT BLANK 07 SEPTEMBER 2010  )


CHEAT POINT BLANK TERBARU 10 SEPTEMBER 2010 MINIMIZE ALT TAB NO DC, CHAR ROBOT, HEADGER, BARET, UNLIMITED AMMO, GRANADE, SMOKE, TEKAN F1 BEBERAPA KALI JADI BINTANG LIMA .






Silahkan Download Cheat :

DOWNLOAD CHEAT POINT BLANK ASSEYKA 10 SEPTEMBER

Penjelasan sudah ada didalam cheat ini masih sangat work karena kalau sudah tidak work pasti postingan akan saya tutup.

Maaf file rar ini di beri password untuk mencegah leechers dll.
Anda bisa menghubungi saya di 085361006232 call ya jgn sms GRATIS sama sekali tidak dipungut biaya atau minta imbalan hehehehheheh.........

Atau anda juga bisa meninggalkan email anda dengan meninggalkan komentar di bawah, dan akan segera saya kirimkan ke email anda.

"Jika ada unsur penipuan seperti yang banyak di lakukan blog lainnya untuk meningkatkan traffic blognya sendiri anda dapat menuntut saya hehehhe"

sekian 

Cheat Point Blank Terbaru 10 September 2010.
 
terima kasih,
imam asseyka zega/imam kurniawan ritonga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar