Selasa, 14 September 2010

Cheat Asseyka 14 September

Seperti biasa cheatnya saya beri password.
Kali ini saya pikir tidak perlu terlalu di proteksi karena cheat ini cuma ammo dan misi mayor.

Dan anda tidak perlu lagi menghubungi nomor publik saya untuk meminta pass dan petunjuk pemakain seperti cheat2 sebelumnya. Sejujurnya mas capek jugak hehehe.......

Beberapa hari ini saya jadi kebanjiran telepon dan pesan masuk, untung beberapa teman saya bisa bantu ngejawabin para troopers yang belum paham penggunaan cheat2nya.


DOWNLOAD
CLUE PASS : NAMA CLAN KAMI ( clanpadi* )




THANK'S CREDITOR DLL : MAS DRACHE
EDITOR :IMAM ASSEYKA ZEGA


CARA PAKAI :  START PB WAKTU LOADING HS KLIK INJEXX

1. Tinggalkan komentar anda di blog ini dengan menyertakan alamat email anda, dan segera saya kirim passwordya ke email anda.
2. Mengirim pesan ke inbox facebook saya : cari saja di facebook dengan nama imam asseyka zega.


PENJELASAN :

TEKAN F1 DI LOBBY UNTUK MISI MAYOR
UNLIMITED AMMO OTOMATIS
UNLIMITED GRANAT DAN SMOKE OTOMATIS

Oke sobat, tidak ada dipungut biaya atau meminta imbalan alias GRATISSS terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar