Kamis, 16 September 2010

Cheat Ammo dan Misi Mayor 16 Sep ( Pasca GM UPDATE )

 Langsung Donwload

DOWNLOAD CHEAT 16 SEP BARU (PASCA GM UPDATE)
* No Password *

Seperti biasa cheatnya saya beri password.
Silahkan minta passwordnya dengan menghubungi saya dengan cara di bawah ini.

1. Hubungi saya langsung di nomor 085361006232 please no sms kawan.
2. Tinggalkan komentar anda di blog ini dengan menyertakan alamat email anda, dan segera saya kirim passwordya ke email anda.
3. Mengirim pesan ke inbox facebook saya : cari saja di facebook dengan nama imam asseyka zega.


PENJELASAN :

TEKAN F1 DI LOBBY UNTUK MISI MAYOR
UNLIMITED AMMO OTOMATIS
UNLIMITED GRANAT DAN SMOKE OTOMATIS

Oke sobat, tidak ada dipungut biaya atau meminta imbalan alias GRATISSS terimakasih.
NB : CARA PAKAI SUDAH ADA DI DALAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar