Kamis, 06 Oktober 2011

Bagaimana Cara memiliki Inner dan Outer Beauty (Kecantikan Luar Dan Dalam)

What's up sobat bosimam, berikut lanjutan dari tulisan saya tentang Rahasia Inner Beauty. biar lebih mudah saya terjemahkan ke bahasa indonesianya adalah Bagaimana Cara Memiliki Inner Dan Outer Beauty (Kecantikan Dalam dan Luar).

Jutaan orang ingin kecantikan luar apakah itu warna mata, warna rambut atau apapun itu! Banyak orang juga menginginkan kecantikan dari dalam (Batin) Berikut adalah beberapa tips untuk membiarkan sinar kecantikan batin (kecantikan dari dalam) Anda keluar, mengalahkan kecantikan luar anda.


1. Ketahuilah bahwa tersenyum adalah nomor 1 kunci untuk kecantikan dalam dan luar. Tersenyum membuat orang ingin mengenal Anda. Senyum yang ramah dan hangat. Hal ini juga dapat memicu mata anda menjadi indah. Dan, sebuah penelitian di University of Illinois menemukan bahwa tersenyum membuat hidup anda lebih panjang.

2. Membela apa yang benar. Kepemimpinan adalah penting, terutama bagi Anda wanita cantik membaca artikel ini. Jika orang mencoba merendahkan anda atau membuat Anda merasa buruk tentang diri Anda, berdiri tegaklah dan beritahu mereka, MEREKA SALAH! Suatu hari Anda akan Tertawa Ha ha ha! Aku menang, Kamu Kalah, anda akan senang mengatakan begitu! "

3. Jadilah benar-benar alami. Mungkin sedikit maskara, tapi kecantikan kulit luarnya saja. misalnya, aktris favorit Anda / model terkenal dan dia memakai ton make up, Bayangkan bagaimana Anda merasa  sebagai penggemar. Payudara palsu, bulu mata palsu, semuanya hanya palsu. Apakah anda suka ketika anda mengetahui artis idola anda penuh dengan riasan palsu. Ingat kalau Anda itu terlahir sebagai manusia natural! 

4. Jadilah Diri Sendiri. Menjadi diri sendiri adalah sangat sulit untuk dilakukan! Terutama jika Anda tidak menyukai diri sendiri. Mulai sekarang dan seterusnya Jadikan Cinta Pertama anda adalah diri anda. kemudian mulai bertindak seperti itu, nyata, benar, anda sangat indah! 

Tips!! 

- Mulai sekarang dan seterusnya ramah dan bagus kepada setiap orang yang anda temui, tetapi bukan ramah dan sikap palsu.
- Setiap pagi ketika Anda bangun ulangi untuk diri Anda sendiri 'Aku cantik, cantik adalah saya. "
- Jika itu tidak bekerja maka hanya berkata kepada diri sendiri "Saya menyukai segala sesuatu tentang diriku - Miliki gaya Anda sendiri. Jangan menjadi budak fashion yang berubah-ubah.
- Mulai rasakan perasaan baik tentang diri anda buang semua persepsi jelek anda terhadap diri sendiri.
- Cintai diri sendiri, Jadilah diri sendiri, Nikmati diri Anda sendiri
.

Ditulis Oleh saya Sendiri : Imam Asseyka Zega
Saya sangat senang anda menyukai tulisan saya ini dan membagikannya kepada teman-teman anda
Mohon Sertakan Penulisnya jika anda membagikannya di blog/website anda saya sangat menghargai atas itu. Thank's to My Lovely was inspired me Desi Karmila Sari.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar